Loading...

Digelar Selasa dan Rabu, Ini Jadwal Lengkap Semi Open Putra Nugi Cup, Dipastikan Bertabur Bintang Tarkam

KUNINGAN (OKE)- Pasca lebaran berbagai turnamen voli baik putra dan putri digelar di Kabupaten Kuningan mulai dari gala desa, semi open  hingga open bebas. Salah satu turnamen semi open putra yang akan digelar Selasa dan Rabu (16-17/2024) dihelat di Desa Rajadanu Kecamatan Japara.

Turnamen ini bertajuk Nugi Cup dan diikuti oleh 12 tim. Adapun yang akan berlaga adalah Atmaza dan Nugi dari Desa Rajadanu. Lalu, Satria Muda Longkewang Kecamatan Ciniru, Bumbu Pawon Desa Babakanmulya Kecamatan Jalaksana.

Kemudian, Ivos Desa Sukamukti Kecamatan Jalaksana, Cirabak Desa Babakanmulya Kecamatan Jalaksana, Ivoja Desa Jambugeulis Kecamatan Cigandamekar. Lalu, Riz Sport Desa Ciwaru.

Selanjutnya, Cirendang Kecamatan Kuningan, RY Mandiri Kecamatan Cigugur, MP Pajambon Kecamatan Kramatmulya. Sedangkan tim ke-12 adalah MCM Pasawahan.

"Turnamen ini sudah dipastikan bertabur bintang tarkam karena akan bermain pemain terkenal seperti Sadi, Kenken, Didin, Arsil, Aradea, Sekti Wobowo bocah ajaib Jateng, Rio Asikin, Yudi Kendil dan banyak lagi," Panpel Nugi Cup Maman Suherman.

Sementara itu,  H Deka pemain dari Atmaza memberikan bocoran para pemain yang akan tampil  yakni Sadi, Kenken, Didin, Arsil, Aradea,Sekti Wobowo bocah ajaib Jateng, Rio Asikin, Yudi Kendil. Mereka akan memperkuat Atmaza dan Nugi tuan rumah.

"Kabarnya Yudi Kendil hanya bisa sehari, tadinya juga ingin mengundang Boy Arnes dan pemain Proliga tapi karena sudah memasuki TC mereka tidak bisa diganggu," ujar Deka yang merupakan libero dari Atmaza itu.


Skuad Pemain "Asing" Atmaza 

1.Sadi Dusten

2.Kenken Kelana

3.Didin Bae

4.Arsil

5.Boy Arnes (dalam konfirmasi)


 Skuad Nugi :

1.Sekti Wobowo Bocah Ajaib Jateng

2.Aradea Bandung Tecktona

3.Topan

4.Maman petir

5.Yudi kendil tapi cuman bisa sehari

6.Tiar

7.Rio Asrikin Brebes


Berikut Jadwal Lengkapnya 

Ivoja Vs Carabak  Selasa 16 April pukul 08.00 WIB

Satria Muda Vs RY Mandiri pukul 09.30 WIB

MCM Vs Rajawali  pukul 11.00 WIB

Cirendang VS Ivos pukul 13.30 WIB

 Atmaza lawan pemenang Ivoja Vs Carabak  pukul 16.00 WIB

Nugi melawan Pemenang Satria Muda Vs RY Mandiri pukul 19.00 WIB

RIZ Sport Vs pemenang MCM Vs Rajawali  Rabu pukul 08 .00 WIB

Bumbu Pawon Vs pemenang Cirendang VS Ivos Rabu pukul 09.30 WIB

Semi final Rabu pukul 11.00 WIB

Semi Final Grup A pukul 13.30 WIB

Perebutan tempat ketiga Rabu pukul 16.00 WIB

Grand Final Rabu pukul 19.00 WIB

Posting Komentar untuk "Digelar Selasa dan Rabu, Ini Jadwal Lengkap Semi Open Putra Nugi Cup, Dipastikan Bertabur Bintang Tarkam"