Loading...

Mobil Milik JNE Kuningan Diembat Maling

KUNINGAN (OKE)- Pencuri zaman sekarang benar-benar nekad. Tidak peduli itu kendaraan untuk usaha atau pribadi, ada kesempatan untuk dicuri langsung diembat. Hal ini terjadi pada kendaraan milik jasa ekspedisi JNE Kuningan.

Kendaran plat kuning jenis box ini itu pada Sabtu (13/4/2024) dicuri. Mobil Box itu nopol E 9028 YZ posisinya tengah di parkir di kantor JNE Cipasung. Namun, pada Minggu dini hari sudah lenyap.

Menurut sang pemilik Muhammad Rangga Gumilar, mobil pada saat kejadian di parkir di JNE Cipasung. Pada pukul 03.30 WIB ada mobil Avanza putih mendekat dan langsung mengambil tersebut.

"Jadi dicurinya dini hari sepertinya sudah dipantau sejak lama, sehingga ketika ada lengah mereka langsung mengambil," ujar Rangga yang merupakan Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Kuningan, Minggu siang kepada kuninganoke.com.

Informasi mengenai hilangnya kendaraan sudah disebar ke tiap medsos dan berharap ada yang menemukan atau melihat  untuk segera melapor. Insiden ini menjadi pembelajaran pihak JNE agar lebih hati-hati lagi dalam memarkir kendaraan.(rdk)

  

Posting Komentar untuk "Mobil Milik JNE Kuningan Diembat Maling"