Loading...

Tiga Korban Kecelakaan Maut Tol Jakarta-Cikampek Akan Mudik ke Kuningan

KUNINGAN (OKE)-Insiden kecelakaan maut yang melibatkan tiga kendaraan di  Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 58 pada Senin (8/4/2024) pagi menyebabkan 12 orang penumpang tewas. Dari jumlah itu ternyata ada tiga penumpang akan pulang ke Kuningan untuk lebaran.

Adapun ketiga penumpang itu adalah  Eva Daniawati (30) warga Salem RT.10/03 Dusun Puhun Desa Mandapajaya kecamatan Cilebak. Sedangkan dua orang lagi adalah Nazwa Ghefira kelahiran Bogor 2012, dan Aisyah Hasna Humairah kelahiran Bogor 2005  yang merupakan keponakan Eva.

Mereka berangka dari Perum RS PMI Block C 1/15 Rt. 03/11 Desa Cileubut Barat Kecamatan Sukaraja Kab. Bogor dijemput oleh travel dengan supir  Ukar kendaraan Grand Max Silver No. Pol B-1635-BKT dan ditengah perjalanan mengalami kecelakaan hebat yang membuat kendaraan terbakar.

"Iya mereka bertiga akan lebaran di Desa Mandapajaya. Eva memang warga sini, sedangkan ponakannya warga Bogor, tapi ibunya  yang bernama Nani  (kakak Eva) awalnya warga sini tapi kini tinggal di  Bogor," ujar Kades Mandapajaya Asap Sudiana yang Didampingi Kasi Ekbang Karto, Selasa pagi.

Eva merupakan anak bungsu dari Cardi dan selama ini usai beres kuliah di IPB kerja di Bogor dan menetap di kota hujan. Biasanya kalau pulang pas lebaran dan rencananya Eva bersama dua ponakan akan lebaran di kakeknya.

"Kami semalam sudah berkunjung ke rumah duka bersama pihak Polsek Subang dan berunding untuk menentukan apakah harus ada yang ke Karawang untuk menjemput. Namun, dari pihak Keluarga Pak Cardi memutuskan tidak perlu karena ada keluarga di sana," kata kades. 

                                                        

Diterangkan, pihak desa dan keluarga dikabari pada Senin pukul 08.00 pagi setelah ramai berita di televisi. Setelah dicek memang warga Mandapajaya. 

"Pak Cardi dan istri langsung shock dengan kejadian dan kami pun ikut berduka karena tidak menyangka sama sekali," ujarnya.


Berikut Data Korban 


1. Nazwa Ghefira, 

Perempuan; Bogor, 17 Desember 2012

2. Aisyah Hasna Humairah , 

Perempuan; Bogor, 15 November 2005

3. Eva Daniawati, perempuan, Kuningan tgl 03 Juni 1994

Alamat Kampung Salem RT.10/03 Dusun Puhun Desa Mandapajaya kecamatan Cilebak Kabupaten Kuningan

Posting Komentar untuk "Tiga Korban Kecelakaan Maut Tol Jakarta-Cikampek Akan Mudik ke Kuningan"