Loading...

Sebelum Ditemukan di Sungai, Warga dan Keluarga Mencari Rusti ke Hutan

KUNINGAN (OKE)- Penemuan mayat tanpa  identitas Senin (6/2/2023) pagi di sungai Cisanggarung Blok Puhun Rt 001/003 Desa Cikanangan Kecamatan Garawangi akhirnya terungkap identitasnya. 

Korban adalah Rusti (60) warga Dusun Godong Desa Kramatwangi Kecamatan Garawangi yang dilaporkan hilang Sejak Sabtu (4/2/2022) pagi. Awalnya warga yang pertama kali menemukan belum bisa memastikan identitasnya.

Baru setelah aparat kopolisian mengevakuasi ke daratan, korban sudah dikenali, terlebih pihak kelurga datang ke TKP. Mayat yang kondisinya sudah bengkak langsung dibawa ke RSUD 45 Kuningan.

Pada proses evakuasi Kapolsek Garawangi Iptu Deden langsung terjun ke sungai mengambill jenazah dan langsung dimasukan ke kantung mayat. 

Pada saat evakuasi banyak warga yang menyaksikan dan mereka berteriak histeris terlebih korban adalah perempuan yang dinyatakan hilang.

Dari kabar yang kuninganoke.com peroleh korban pergi dari rumah diduga ada permasalahan sehingga berjalan tanpa arah. 

Diduga pada saat berjalan itu tiba di sungai dan pada saat berjalan di jembatan jatuh ke sungai.

Hal diperkuat dengan adanya luka dibagian dahi. Namun, sayangnya pada saat terjatuh itu tidak ada satu pun warga melihat. 

Benturan kuat itu membuat Rusti pingsan dan terbawa hanyut. Karena terlalu lama di sungai korban meninggal.

Jenazah baru muncul ke permukaan setelah beberapa hari tenggelam terbawa hanyut, Aliran sungai Cisangggarung sendiri terbilang deras.

Ternyata dari informasi yang dihimpun pada saat pertama kali dinyatakan hilang, keluarga dan waga mencari ke hutan-hutan, karena ada orang pintar yang menyebutkan berada di hutan sehingga selama dua hari itu fokus penccarian. Namun setelah dua hari hsailnya nihil .

Sementara orang pintar lainnya  menyarankan pencarian ke  sungai tapi saran itu banyak ditolak, ternyata pada Senin pagi ditemukan mayat dan benar saja, jenazah itu yang selama ini warga cari. (dhn/rdk) 

Posting Komentar untuk "Sebelum Ditemukan di Sungai, Warga dan Keluarga Mencari Rusti ke Hutan"