Loading...

Ini Identitas Pengemudi dan Penyebab Truk Terguling di Jalan Lingkar

KUNINGAN (OKE)- Insiden kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lingkar Timur Kuningan atau tepatnya di Desa Cilaja Kecamatan Kramatmulya pada Jumat (17/2/2023) siang.

Kecelakaan itu merupakan laka tunggal yang menimpa  mobil truk Toyota Dyna Box  No.Pol.: E-8475-KQ yang dikemudikan ole Indra Wahyudi warga Cirebon atau tepatnya Blok Rahayu Utara Rt.007/002 Desa Palimanan barat Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon.

Menurut Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari melalui  Kanit Gakkum Polres Kuningan IPDA Sri Martini,  kendaran  melaju dari arah Sampora (utara) menuju arah Kertawangunan (Selatan), setibanya di TKP pada saat melintasi jalan menikung kanan hilang kendali.

Sehingga  lanjut Sri Martini mobil jatuh tergelincir  dan truk pun terguling dan melintang di tengah jalan. Untungnya supir selamat tidak mengalai luka, hanya kerusakan kendaraan. Insiden ini sempat viral di  medsos. 

Sementara itu, proses evakuasi pun langsung dilakukan pasca petugas kepolsian tiba di TKP . Meski sempat shock namunsang supir selamat.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Ini Identitas Pengemudi dan Penyebab Truk Terguling di Jalan Lingkar "