Loading...

Modal Goceng Bisa Jajan di Warkop Halaman, Ada Colenak, Mie Golosor, Rice Bowl, dan Bebas Internetan



KUNINGAN  (OKE)- Halo pencinta kuliner di Kabupaten Kuningan, ada info terbaru nih bagi kalian. Ada tempat baru yang layak untuk dikunjungi, terlebih harganya murah yakni Warkop Halaman.

Kenapa disebut murah ,karena  dengan modal goceng alias Rp5.000 kita bisa menikmati hidangan ditempat tersebut? Engga percaya makanya buktikan, Lokasinya ada di Dusun Pahing RT 08/04 Desa Cirahayu Kecamatan Luragung.

Ditempat yang baru buka tanggal 3 Februari ini kita akan dimanjakan dengan kuliner murah dan enak. 

Ada mie golosor, colenak, kwiteaw, seblak, rice bowl, mie ramen, mie nyemek, dimsum, sosis bakar. Kemudian aneka cemilan, minuman lemon tea, tentu aneka kopi.   

"Pokoknya datang dulu dan buktikan karena memang kita mengusung konsep murah tapi enak, karena untuk menikmati makanan enak tidak selalu mahal," jelas Owner Warkop Halaman Neni, Senin (28/2/2023).

Diterangkan, untuk mie ramen, seblak toping yang disediakan banyak dan ada kuah tomyangnya juga. 

Pendek kata menu boleh sama tapi rasa tentu berbeda karena Warkop Halaman mempunyai resep khusus.

Untuk Mie golosor merupakan ide kreasi sendiri dimana mie ini ketika akan dimakan selalu "ngagolosor" sehingga disebut Mie Golosor. 

Begitu juga dengan colenak, mungkin di Kuningan ini yang pertama ada, karena  cemilan yang akronimnya adalah Dicocol Enak itu tidak ada tempat lain dan terbilang asing.

Meski konsepnya warung tapi tempatnya dijamin nyaman dan luas bisa dijadikan untuk arisan, reuni, atau sekadar jajan dan nongkrong dengan orang-orang terdekat. Bahkan, bagi pelajar bisa belajar kelompok dengan fasilitas wifi dengan akses jaring sangat kencang.

"Saya ingin warga di desa pun mempunyai tempat singgah dengan harga terjangkau dan alhamdullilah responsnya cukup bagus dari konsumen. Mereka banyak yang mengaku ketagihan dengan menu yang dihidangkan," ujarnya lagi.


Bagi yang penasaran bisa datang langsung sambil jalan-jalan menikmati suasana Cirahayu atau bagi yang makan kasreng bisa cuci mulutnya di Warkop Halaman. 

Lokasinya di pinggir jalan atau sebelum balai desa kalau dari arah Kuningan. Selamat mencoba!(dhn/rdk) 

Posting Komentar untuk "Modal Goceng Bisa Jajan di Warkop Halaman, Ada Colenak, Mie Golosor, Rice Bowl, dan Bebas Internetan"