Loading...

Mantap! Cikaso Juara Fourfeo U-18



KUNINGAN (OKE)-  Tim U-18 Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya yang diperkuat para pemain SSB Duta Airlangga keluar sebagai juara Fourfoe U-18 yang digelar di Stadion Gelora Pangkalan Kecamatan Ciawigebang.

Turnamen ini diikuti oleh Persipa sebagai tuan rumah, Cikaso, Maleber dan Kasturi, Pada akhir laga tim besutan Coach  Wawan tampil sebagai pemenang usai dua kali menang dan satu kali seri.

Kemenangan diraih usai mempermalukan  Persipa dengan skor 2-0. Dilaga kedua Cikaso ditahan Maleber dengan skor 0-0.Kemudian, dilaga terakhir giliran Kasturi yang dipermak dengan skor 2-0.

Keberhasilan tim Cikaso semakin lengkap setelah Reza yang juga pemian Pesik U-15 menjadi top skor. Sedangkan pemain terbaik disabet oleh pemain Persipa. Penampilan apik Dani Permana yang menjadi kapten dilini belakang menjadi kunci bagi Cikaso.

Dengan berhasil menjaga lini belakang dari serangan lawan, maka gawang dari Cikaso tetap perawan hingga pertanding usai. Kemenangan ini pun langsung dirayakan oleh pemain dan tim.

"Alhamdulillah kita bisa juara dan yang terpenting anak-anak bisa mengembangkan permainan sesuai dengan skema. Keberhasilan ini juga diharapkan bisa menjadi modal ke depannya  agar terus berkembang," ujarnya lagi.(dhn/rdk)


Hasil Pertandingan

Cikaso Vs  Persipa 2-0

Maleber Vs  Kasturi 0-0, 

Cikaso VS  Maleber 0-0, 

Persipa Vs  Kasturi 1-0, 

Kasturi Vs Cikaso 0-2, 

Persipa VS Maleber 2-0

Posting Komentar untuk "Mantap! Cikaso Juara Fourfeo U-18 "