Loading...

Jadwal Pekan ke 8 Liga Topskor Cirebon U-17, Dua Wakil Kuningan Siap Raih Poin Penuh

KUNINGAN (OKE)- Meski banyak terhentinya, Liga Topskor Zona Cirebon sudah memasuki pekan-pekan terakhir. Untuk laga Sabtu (25/2/2023 sudah memasuki pekan ke 8 dari sembilan pekan yang akan dipertandingkan.

Untuk wakil Kuningan sendiri ada dua yakni Lakemba Muda FC Kuningan dan Gemilang Raya Cidahu. Untuk Lakemba saat ini kokoh puncuk klasmen dengan nilai 17 pin dari  7 laga dengan rincian 5 menang dan dua kali seri.

Sementara pasukan GR masih berkutat di urutan 7 dengan poin 5 dari  1 kali menang, 2 seri dan 4 kali kalah. Pada tahun ini penampilan Gemilang Raya memang menurun dibanding tahun lalu yang nyaris juara.

Faiq Rahman dan kawan-kawan banyak terpeleset karena memang komposisi pemain terbilang baru, sehingga kerjasama tim belum padu, ditambah lagi liga yang banyak terhenti karena bentrok dengan Soeratin.

Pada pekan ke 8 ini GR ditantang oleh Perssa Sri Mulya Subang pada Sabtu  pukul 08.20 WIB . Sedangkan Lakemba bermain ke tiga pukul 09.40 WIB melawan KRFC Krangkeng. Laga akan dilangsungkan di Stadinon Batalyon Arhanud Pilang  Kota Cirebon.

Berikut Jadwal Lengkap

Cirebon United 07.00 WIB Bina Sentra FA

Gemilang Raya 08.20 WIB  Perssa Sri Mulya Subang 

Lakemba Muda 009.40 WIB KRFC Krangkeng.

SMK Al-Jabar 11.00 WIB SMAN Cirebon

AL Jabar FC 12.20 WIB Taruna Jati

Posting Komentar untuk "Jadwal Pekan ke 8 Liga Topskor Cirebon U-17, Dua Wakil Kuningan Siap Raih Poin Penuh "