Loading...

Klinik Kecantikan Dr Kake Hadir Kuningan, Harga Terjangkau, Kualitas Terbaik

KUNINGAN (OKE)- Tampil cantik itu saat ini sudah menjadi kewajiban bagi kaum hawa. Potensi ini dilihat oleh Klinik Kecantkan Aestetic dr Kake  sebagai sebuah peluang sehingga mereka memutuskan bukan cabang di Kabupaten Kuningan.

Klinik baru ini hadir di Jalan Ir H Juanda Purwawinangun Kecamatan Kuningan atau sebrang Alfamidi. Peresmian klinik dilakukan oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama pada Minggu (26/2/2023).

Selain bupati juga hadir Kalapas Kunigan Kurnia Panji Pamekas A Md IP SH. Kemudian, juga para undangnnnya lainnya.

Klinik Kecantkan Aestetic dr Kake merupakan cabang dari klinik yang berpusat di Kabpuapten Jember Jatim. Kehadiran klinik kecantikan baru ini tentu menamabah banyak pilihan bagi konsomen di kota kuda.

Menurut Klinik Kecantkan Aestetic dr Kake Cabang Kuningan dr Lulu Dhiyaanti Kusuma Wardani, kehadiran di Kuninga untuk memberikan pelayanan da kualitas terbaik di bidang kecantikan, tapi dengan harga terjangkau.

"Banyak beranggapan bahwa klinik kecantikan  itu mahal, salah besar. Maka kami hadir memberikan solusi bagi perempuan yang peduli denga kesehaan dan kecatikan namun dengan biaya yang relatif murah," ujarnya.

Sementara itu Bupati Kuningan Acep Purnama menyambut hadirnya klinik kecantikan di kota kuda. Ia berharap menjadi distinasi ekonomi baru di Kuningan, apalagi sebagai daerah wisata tentu banyak dikunjung pelancong.

"Semoga usanya berkembang , menjadi bisnis yang menjanjikan dan menjadi sumber informasi tercepat bagi masyarakat yang ingin melakukan perawatan dkesehatan dan kecantikan," ujarnya.

Usai sambutan kemudain acara dilanjutan dengan pemotongan tumbeng sebagai bentuk rasa syukur dengan dibukannya Klinik Kecantkan Aestetic dr Kake dan peninjauan fasilitas yang dimiliki.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Klinik Kecantikan Dr Kake Hadir Kuningan, Harga Terjangkau, Kualitas Terbaik "