Loading...

Tiga Fried Chicken Terenak di Kuningan yang Wajib Dicoba


KUNINGAN (OKE)-Seperti di kota lain, di Kabupaten Kuningan pun menjamur fried chicken kaki lima. Bahkan, di 32 kecamatan banyak penjual baru bermunculan hingga ke pelosok desa. 

Kehadiran fried chicken lokal ini setidaknya bisa mengobati rasa rindu warga terhadap ayam goreng murah dan lezat. Sebab, kalau yang mahal tentu boros di kantong.

Memang di Kuningan ada KFC, CFC dan juga waralaba lokal Indonesia yang mengembangkan sayap di kota kuda. Tapi dari catatan kuninganoke.com yang sudah menjelajah semua ayam goreng, rasanya tiga fried chicken ini yang paling enak dan boleh dicicipi oleh pembaca kuninganoke.com.

1. Hisana Fried Chicken

Meski saat ini ribuan outlet tersebar di Indonesia, tapi cikal bakal Hisana Fried Chicken adalah di Kuningan.Apalagi pemilik utamanya adalah H Tatang pituin Citangtu yang kini punya rumah di Desa Karangtawang.

Daging yang selalu fresh dan rasanya mendekati fried chicken yang sudah punya nama, rasanya Hisana pilihan nomor satu di kota kuda dan  harganya pun terjangkau. Dan saat ini mereka menawarkan sambal geprek yang membuat kita bisa kesetanan menyantap dagingnya.

Karena banyak diminati outeletnya pun kini sangat mudah di temukan, bahkan mereka pun punya layanana mobil keliling yang membuat warga bisa menikmati kapan saja.

2.Ayamku

Ayamku Fied Chiken yang merupakan salah satu usaha dari AS Putra Grup merupakan fried chicken yang terenak berikutnya di Kuningan. Bumbunya agak berbeda dengan Hisana tapi rasanya tidak kalah lezat.

Kini aoutletnya ada dimana-mana, harganya murah membuat warga terbantu. Bahkan, Ayamku sudah menjadi makanan sehari-hari bagi ibu-ibu yang malas memasak.

3.Best Fried Chicken 

Bagi saya ini fried chicken yang benar-benar harus dicoba dan dijamin ketagihan apalagi sambal gepreknya yang menggunakan cabai jablay ditambah daun jeruk,  dan juga siraman minyak panas, wow bikin enaaaaaak.

Belum lagi daginya yang super besar-besar dan fresh bikin makan kita menjadi porsi sedang alias sedang lapar. Pendek kata fried chicken ini tidak ada duannya. Lokasinya ada di Jalan Aruji di toserba Toji atau samping Kantor Kejaksaan Negeri dan Bappenda Kuningan. (foto IG hisana)

 


Posting Komentar untuk "Tiga Fried Chicken Terenak di Kuningan yang Wajib Dicoba"