Loading...

Seru, Friendly Match Alsada Vs Linggar Polres Kuningan Hasilkan Empat Gol


KUNINGAN (OKE)- Setelah sekian lama tidak merumput, akhirnya tim Alsada (Alumni 98 SMPN Garawangi) kembali turun ke lapangan. Kali ini lawan tangguh yang dihadapi adalah tim Linggar FC Polres Kuningan.

Duel bertajuk freindly match  berlangsung di Stadion Mashud Wisnusaputra  Selasa (21/2/2023) sore pukul 16.00 WIB. Hasil akhir dari laga ini adalah 3-1 untuk Alsada. Laga sendiri berlangsung dibawah guyuran hujan deras. 

Tiga gol Alsada dijaringkan oleh Moris,Gugum dan Agus Sukadana. Sedangkan gol hiburan dari Linggar FC dilesakan oleh Rendi. Laga sendiri berlangsung dalam tensi tinggi sejak kickoff dibunyikan.

Alsada sendiri pada laga ini benar-benar menurunkan tim terbaik yakni Gugum, Moris, Agus Sukadana, Asep Harsono. Sedangkan Linggar ada Rafli stoper tangguh jebolan Porpov Kabupaten Kuningan.

Kemudian ada Arif Eka pemain Gemilang Raya, Rendi, ditambah lagi ada dua perwira yakni Kasat Intel Rafik Rahandiansah dan Kasat Samapta Mukhali.  

Pada babak pertama permainan dikuasi oleh Alsada.

Namun, hingga turun minum skor tetap kacamata dan memasuki babak kedua tercipta 4 gol.

Uniknya, pada babak kedua ini tim Linggar Polres lebih dominan, tapi serangan balik dari Alsada selalu sukses. Hal ini yang membedakan hasil.

"Pertandingan seru dan enak ditonton. Selain laga silaturahmi, duel ini untuk persiapan turnamen Gandawangi Cup pada bulan Agustus 2023. Terima kasih kepada tim Linggar FC, semoga bisa bertemu dilain kesempatan," ujar Manajer Alsada James Bonbon .


Pada laga itu juga disaksikan oleh Anggota DPRD Kuningan Sri Laelasari dan Komdis Askab Kuningan Abdul Haris SH. Selain itu juga banyak warga Kuningan lainnya yang ikut hadir. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Seru, Friendly Match Alsada Vs Linggar Polres Kuningan Hasilkan Empat Gol "