Loading...

Warga Galaherang Menghilang, Diduga Terbawa Hanyut


KUNINGAN (OKE)-Warga Desa Galaherang Kecamatan Maleber dibuat geger setelah  Sarka (68) menghilang.  Diduga korban terbawa hanyut di sungai Cisanggarung pada Rabu pukul 09.00 WIB.

Lokasi korban hilang adalah di   Dusun Babakan Kidul RT 009 RW 005  Desa Galaherang Kec. Maleber. Dugaan korban hilang karena  barang bukti ketel/tempat air dan dingkul yang ditemukan dipinggir sungai.

Berdasarkan laporan dari istri korban  Caswiti (64 th) ke Aparat Desa bahwa suaminya  yang hendak ke kebun pada pkl. 09.00 WIB diduga hilang/terbawa arus sungai Cisanggarung karena ditemukan barang bawaannya dipinggir sungai dan yang bersangkutan tidak terlihat di lokasi setelah 2 jam kemudian (11.00 WIB).

Sementara itu, Kalak BPBD Kuningan Indra Bayu Permana menyebutkan, upaya yang sudah dilakukan  Aparat Desa berkoordinasi dengan Aparat Kecamatan, TNI, POLRI dan BPBD Kuningan. Lalu,  Aparat Desa beserta masyarakat melakukan pencarian di sekitar lokasi ditemukannya barang bawaan korban

BPBD juga  mengirimkan Tim Assessment untuk menentukan langkah lanjutan yang akan dilakukan. Kemudian,  Aparat Desa, Aparat Kecamatan, TNI, POLRI dan BPBD melakukan peninjauan ke lokasi diduga orang hilang/terbawa arus sungai.

"Korban diperkirakan menggunakan pakaian berwarna hitam, celana pendek dengan ciri-ciri tinggi badan 160 cm, berat badan 60 kg, rambut beruban, serta ciri khusus bengkok di salah satu pergelangan tangan bekas kecelakaan tertimpa pohon," ujar Kala Indra.

Diterangkan, saat ini  arus sungai Cisanggarung terpantau cukup deras berdasarkan keterangan Tim Gabungan yang berada dilokasi.



Posting Komentar untuk "Warga Galaherang Menghilang, Diduga Terbawa Hanyut"