Loading...

Tengah Fokus Belajar, Siswa SMKN 3 Kuningan Dikejutkan Kedatangan Kera

 

KUNINGAN (OKE)- Serangan kera liar kembali terjadi pada Senin (20/2/2023) pagi. Kali ini lokasi yang diserang kera adalah SMKN 3 Kuningan yang berada di Desa Gunungkeling Kecamatan Cigugur.

Pada saat itu siswa tengah fokus di salah satu ruang kelas, tapi tiba-tiba mereka dikejutakan dengan kedatangan kera yang langsung mencakar-cakar gording. Sontak saja para siswa kaget sehingga mereka ketakuatan.

Melihat situasi ini salah satu guru bernama Didi  SPd langsung melaporkan kepada pihak Damkar Kuningan. Pertugas pun tiba di lokasi pukul 08.50 WIB dengan jumlah 3 orang.

Meski sudah dicara selama 1 jam 10 menit , namun kera tersebut tidak kunjung ditemukan. Kemungkinan kera tersebut sudah kabur karena melihat banyak orang.   

"Kami cari selama 70 menit tapi kera ekor panjang itu tidak ada. Kera kabur karena melihat banyak orang," ujar Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti.

Khadafi memberika imbauan apabila menemukan kera jangan dikasih makan.Lebih baik dilakukan pengusiran dengan menggunakan kentngan atau bunyi-bunyiaan.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Tengah Fokus Belajar, Siswa SMKN 3 Kuningan Dikejutkan Kedatangan Kera"