Loading...

Selasa, Piala Futsal Afkab Kuningan Dimulai, Ada 6 Pertandingan Kategori SMP dan SMA

KUNINGAN (OKE)- Pasca beres Liga Foundation, para penggemar futsal di Kuningan akan disuguhkan lagi pertandingan-pertandingan seru dalam Piala Futsal Afkab Kuningan. Turnamen ini hasil kerjasama dengan SEO (Sport Organizer.

Turnamen ini sistem setangah kompetisi yang dibagi kebeberapa grup baik tingkat SMP mapun SMA. Untuk hari pertama Selasa (21/2/2023) aka digelar 6 pertandingan dari pukul 14.00-17.40 WIB.

Untuk Laga pertama akan bertanding SMPN Kramatmulya VS SMPN 2 Garawangi, berlanjut ke pertandingan SMPN 3 Luragung melawan MTsN 3 Kuningan. Laga akan berhenti sebentar pada pukul 15.20 WIB karena isoma.

Berlanjut kelaga tingkat SMA, dimana ada laga SMK PGRI Ciawi melawan SMAN Cigugur. Lalu, ada SMAN 1 Luragung melawan SMK IT Darma, SMKN Luragung melawan SMKN Japara.  Laga ditutup oleh pertandingan SMAN 1 Cidahu melawan SMKN 4 Kuningan.

Setiap Laga pada turnamen futsal antar pelajar ini rencananya akan ditayangkan secara live di Chanel Youtube Kuningan Oke. Hal ini Bagian dari dukungan terhadap berkembangnya olahraga futsal di Kabupaten Kuningan

Berikut Jadwal Lengkapnya

Pukul 14.00 WIB  SMPN Kramatmulya VS SMPN 2 Garawangi

Pukul 14.40 WIB SMPN 3 Luragung VS MTsN 3 Kuningan

Pukul 15.40 WIB SMK PGRI Ciawi VS  SMAN Cigugur

Pukul 16.20-WIB SMAN 1 Luragung VS SMK IT Darma

Pukul 17.00  WIB  SMKN Luragung melawan SMKN Japara.

Pukul 17.40 WIB SMAN 1 Cidahu melawan SMKN 4 Kuningan.


Posting Komentar untuk "Selasa, Piala Futsal Afkab Kuningan Dimulai, Ada 6 Pertandingan Kategori SMP dan SMA"