Loading...

Hasil Tropeo U-45, Ade Piit : Hapunten GSC Juara Deui!

KUNINGAN (OKE)- Akhir pekan kegiatan  sepakbola di Kabupaten Kuningan sangat padat, baik liga, tarkam hingga tropeo.  Salah satu  gelaran tropeo yang digelar di Stadion Mashud Wisnusaputra  adalah  U-45 dengan tambahan 3 joker U-40.

Adapun tiga tim yang bertanding di hari Sabtu (25/2/2023)  itu Garawangi Sport Club, Pesik Kuningan dan Ciledug FC. Trofoe yang mulai pukul 15.00 WIB  keluar sebagai kampiun adalah  Garawangi Sport Club.

Pada dua laga mereka menang dua kali yakni 1-0 melawan Pesik Legend  dan 3-0 melawan Ciledug FC.Sedangkan Juara 2 diraih oleh Ciledug FC usai membekap Pesik dengan skor 3-1.

Keberhasilan Garawangi Sport Club tidak terlepas dari strategi jitu pelatih kawakan Ade Piit Lesmana. Mantan pemain Bandung Raya dan Pesik Kuningan itu pintar dalam merotasi pemain sehingga kondisi mereka tetap stabil dalam dua pertandingan.

"Hapunten GSC Juara Deui!" ujarnya sambil tertawa lepas usai pertandingan.

Diterangkan, tropeo ini selain menjaga kondisi tetap sehat juga silaturahmi karena dengan berbagai kesibukan sudah jarang ketemu dengan para sahabat, sekali pun itu masih di Kuningan.

"Sekali lagi terima kasih, hari ini semua bahagia karena bisa tertawa lepas dan bersilaturahmi," ujarnya. 

https://www.kuninganoke.com/2012/04/persib-selection-menyerah-ditekuk-pesik.html

Dari total tiga pertandingan semua mempertunjukan permainan menghibur. Sisa kejayaan mereka masih terlihat meski sudah dimakan usi, bahkan, dari Pesik banyak pemain yang usai 60 seperti Drs Jaka Chaerul.

Salah satu legenda Pesik yang saat ini menjadi Ketua Asosiasi Futsal Kuningan. Ada juga Lole Ardiles yang pernah membobol gawang Persib Bandung ketika bertandang ke Kuningan pada pertandingan persahabatan. (dhn/rdk)


Hasil Pertandingan 

Pesik Legend 1 Vs 3 Ciledug FC

Match 2

GSC 1 vs 0 Pesik Legend

Match 3

GSC 3 vs 0 Ciledug FC


Pesik legend .

GK : H udin

Devender : H jaka,,H Iwan,,Kusnarong,Jambul,,

Tengan: Yaya Sunarya ,,H Opik ,Moris ,,H Topik,

Depan : Lole Ardiles , Yusuf Bahtiaar .


 GSC

Gk : Kidalang Anjasmara

Belakang : 

Ero Apem,,Jujun Z,,Manda,,Aples,Icang.

TENGAH :

Dada,,Jaja,,Jajang,,Apih Arjuna,,Cucu Permana,,Lanny.

DEPAN : 

Aljaber,,Junday,,Asep Rd,,dahlan.

Posting Komentar untuk "Hasil Tropeo U-45, Ade Piit : Hapunten GSC Juara Deui!"