Loading...

Kasihan, Rumah Eti Dibakar Anaknya

 

KUNINGAN (OKE)- Diduga mengalami gangguan jiwa rumah milik Eti Suhaeti (50) warga  Dusun Kliwon RT II RT 001/001 Desa Ciawilor Kecamatan Ciawigebang dibakar oleh anaknya yang bernama Kelvin Ridzki Aprialdi.

Insiden ini terjadi pada Selasa (12/3/2024) pukul 02.20 WIB. Namun, sayangnya laporan masuk ke BPBD Kuningan pada Rabu (13/3/2024) pukul 12.58 WIB. Adapun rumah bakar adalah bagian kamar.

Dari keterangan Kepala BPBD Kuningan Indra Bayu Permana, rumah yang terbakar berukur 8 X 12 dan yang terbakar adalah bagian atap. Lalu,  kasur dan lemari kayu hangus terbakar. 

Penghuni rumah sendiri ada 4 orang dan pada saat kejadian Eti bersama anaknya di rumah. Sedangkan dua dua anaknya yang lain tengah di luar, ada yang tengah menginap disaudara dan juga tengah keliling membangunkan warga sahur (obrog).  

"Pada saat kejadian yang sedang ada di dalam rumah hanya 2  orang, yaitu Ibu  Eti Suhaeti dan anaknya yang pertama yaitu Kelvin Ridzki Aprialdi. Lalu,  pada saat  sedang tidur di kamar yang terpisah dengan anaknya, Kelvin  membakar kasur," ujar Indra.

Kelvin sendiri mengalami gangguan jiwa dan api pun langsung membara. Pelaku sendiri pasca melihat api berkobar langsung pergi dan tidak diketahui pergi kemana. Eti pun langsung berteriak meminta tolong warga.

Tanpa  dikomando pun warga dan aparat desa melakukan pemadaman dengan alat manual dan berhasil. Warga pun langsung melakukan pembersihan material yang terbakar.


Pasca kejadian, Ibu Eti Suhaeti beserta 2 orang anaknya sementara tinggal di rumah keluarganya yakni Eman adik dari ibu Eti yang berada di sebelah rumah. Sedangkan a nak yang pertama sudah dibawa ke RSJ Plumbon Cirebon oleh aparat desa,  Dinsos, dan keluarganya.(rdk)


Posting Komentar untuk "Kasihan, Rumah Eti Dibakar Anaknya "