Loading...

Niat Beribadah ke Gereja, Ponsel Sihombing Jatuh ke Gorong-gorong

 

KUNINGAN (OKE)- Bantuan dari petugas Damkar Kuningan sangat membantu warga, bukan hanya memadamkan insiden kebakaran, tapi juga banyak hal. Bahkan, ketiga ponsel/HP jatuh ke gorong-gorong pun petugas menjadi hero.

Hal ini terjadi pada Minggu (24/3/2024).pukul 10.00 WIB, dimana ponsel Vivo milik Sihombing warga  Lingkungan Wage RT 36 /11 Kelurahan/Kecamatan Cigugur masuk ke gorong-gorong sedalam 1 meter.

Lokasi kejadian di Jalan Kepuh Ling Lamepayung Blok Karangasem RT.04/08 Kelurahan/Kecamatan Kuningan. Pasca kejadian anak korban bernama Aris langsung datang ke Kantor Damkar Kuningan untuk meminta bantuan.

Menurut keterangan Aris (24) pada pukul 09.40 WIB, ia bersama ayahnya  hendak beribadah di gereja saat turun dari mobil tidak sengaja handphone yang ada di dalam mobil terjatuh dan masuk ke dalam gorong-gorong sedalam ± 1 meter.

Setelah mencoba mengambil menggunakan tangan kosong namun lubang drainase terlalu kecil, sehingga Aris berinisiatif datang ke kantor UPT Damkar  meminta bantuan untuk mengevakuasi handphone yang jatuh ke gorong-gorong. 

Setelah menerima laporan kemudian 2 anggota piket regu 2 langsung menuju TKP dan berhasil mengevakuasi Handphone dalam waktu ± 5 menit. Evakuasi handphone  dengan cara menggunakan tongkat pencapit / grapstik. (rdk)

Posting Komentar untuk "Niat Beribadah ke Gereja, Ponsel Sihombing Jatuh ke Gorong-gorong "