Loading...

Ketua Korpri Kuningan Kunjungi Keluarga dan ASN yang Sakit

 

KUNINGAN (OKE)- Ketua DP Korpri Kuningan Dr Dian Rachmat Yanuar MSi menjenguk ASN dan keluarga yang mengalami sakit. Kunjungan itu dilakukan oleh pria yang juga Sekda Kuningan itu pada Rabu I27/3/2024).

Dian tidak sendiri, ia didampingi oleh para pengurus.  Rangkaian kunjungan dimulai dengan membesuk Sekretaris Dinas Arsip dan Perpustakaan, Hj. Ria Apriani, di RS Juanda. Dilanjutkan ke RS Permata, anak Jhon Lesmana yang bertugas di Setwan DPRD. Terakhir, rombongan ke Dulyana, Bagian Kesra Setda, di Desa Pagundan.

Sekda Dian di sela-sela kunjungannya mengatakan berdasar data yang diterima, dari bulan Januari hingga Maret ini, hampir sekitar 300 orang mengalami demam berdarah di Kabupaten Kuningan. Bahkan ada yang meninggal dunia.

“Ini menjadi perhatian kita bersama untuk melakukan langkah antisipasi. Sudah dilakukan langkah koordinasi dengan Dinas Kesehatan untuk melakukan fogging di wilayah yang rawan. Selain itu, lakukan kegiatan 3M (Menguras, Menutup, dan Mengubur) itu harus terus digalakkan masyarakat,” ungkap Sekda Dian.

Dian pernah menjabat Kadisdik itu  mengingatkan, lakukan istirahat, perhatikan asupan gizi yang seimbang. Selain itu, kalau ada tumpukan pakaian di rumah agar segera dirapihkan atau dicuci menghindari perkembangan biakan nyamuk Aedes aegypti. 

Selama kunjungan, Ia menyampaikan doa dan harapannya untuk kesembuhan bagi seluruh keluarga besar Korpri dan masyarakat Kuningan.

Sementara itu,  Jhon menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Keluarga Besar Korpri, serta berharap untuk kesembuhan anaknya. Momen kebersamaan ini menjadi suport merasakan dukungan dan kebersamaan.

"Terima kasih kepada Pak Sekda, kami merasa bangga sudah diperhatikan dan dikunjungi langsung," ujarnya.(rdk)

Posting Komentar untuk "Ketua Korpri Kuningan Kunjungi Keluarga dan ASN yang Sakit "