Loading...

Ditemukan Sepeda Motor di Titik Longsor Cipadung, Tim Gabungan Melakukan Pencarian, Akses Jalan Kuningan-Majalengka Ditutup


KUNINGAN (OKE)- Setelah sekian lama upaya pembersihan dilakukan oleh pihak BPBD Majalengka dan juga tim gabungan, ternyata  Sabtu (23/3/2024) ditemukan sepada motor milik warga yang diduga ikut tertimbun tanah longsor  ketika melintas pada saat longsor yang terjadi Selasa (5/3/2024). 

"Kami mendapat laporan ditemukannya sepeda motor warga yang terduga tertimbun longsor di ruas jalan nasional Majalengka-Kuningan," ujar Kasi Kedaruratan BPBD Majalengka, Rezza Permana ST.

Untuk itu lanjut dia, maka  hari ini BPBD Majalengka beserta tim gabungan TNI/Polri, Satpol PP ,Damkar, relawan dan masyarakat melaksanakan kembali upaya pencarian korban. Dengan kejadian ini maka akses jalan ditutup.

"Kami informasikan akses jalan Majalengka - Kuningan kami tutup kembali untuk saat ini sampai waktu yang belum bisa ditentukan. Tetap pantau instagram kami untuk informasi lebih lanjut.Mohon doa dari semuanya semoga korban bisa segera ditemukan," ujar Rezza.

Bagi warga yang ingin melintas maka berikut jalan alternatif yang bisa dilalui untuk ke arah Kuningan bisa melintasi Desa Cipulus-Desa Karanganyar-Desa Parung-Desa Darma. Sedangkan untuk ke Cikijing Desa Darma-Desa Parung-Desa Karanganyar-Desa Cipulus. 

Selanjutnya, untuk menuju Ciamis bisa melintasi Desa Cipasung-Desa Tugumulya-Desa Cimenga-Desa Panawangan. Begitu sebaliknya.

Dari pantauan di IG BPBD, ternyata ada akun yang bernama yesi_githa yang meminta doa untuk uwa yang dinyatakan hilang. Ia berharap uwanya itu bisa segera ditemukan.(rdk) 

Posting Komentar untuk "Ditemukan Sepeda Motor di Titik Longsor Cipadung, Tim Gabungan Melakukan Pencarian, Akses Jalan Kuningan-Majalengka Ditutup "