Loading...

Gabung Yuk, Komunitas Bisnis Kuningan Gelar Silaturahmi, Bukber dan Santunan

KUNINGAN (OKE)-  Untuk kesekian kali Komunitas Bisnis Kuningan  (KBK) menggelar   acara  Silaturahmi dan Buka Puasa. Acara bakal digelar Minggu (7/4/2024) di Gedung Yayasan Daarul Adzakar Jalan Pramuka.

"Akhirnya, agenda rutin Komunitas Bisnis Kuningan setiap Ramadan akan kembali digelar. Seperti biasa, Bukber KBK tidak sekedar makan bersama, namun juga dijadikan sebagai momen silaturahmi dan berbagi dengan yatim tahfidz Qur'an Daarul Adzakar," ujar Ketua KBK  Novi Setia Nurviat, 15 Maret 2024.

Diterangkan,  untuk tahun ini Bukber menghadirkan bintang tamu Ence Bagus yang merupakan aktor pameran  Film Para  Pencari Tuhan. Pria asal Kecamatan Selajambe ini juga merupakan Ketua Forum Film Kabupaten Kuningan.

"Selain silaturahmi kita juga bisa berbagi dengan anak yatim karena dengan menyumbang Rp60 ribu, kita bisa bukber sambil santunan ke yatim," ujar Novi lagi.

Bagi warga Kuningan yang ingin bergabung bisa datang dan bisa menghubungi atau  registrasi langsung saja DM/WA @risapanji / 0857 2272 0090. 

Untuk lokasi  digelar di Pondok Qur'an dan Yatim Daarul Adzkar Kuningan Jalan Pramuka Lingkungan Kliwon Rt 07 / 03 Kelurahan Purwawinangun Kecamatan/Kabupaten  Kuningan (Belakang SMPN 6 Kuningan).

Sekadar informasi,KBK adalah Komunitas Bisnis Terbesar di Kabupaten Kuningan yang aktif dan konsisten menyelenggarakan kegiatan-kegiatan bermanfaat bagi para pemilik bisnis di Kuningan.

Di group Facebook KBK memiliki 13.400 member, dan di group WhatsApp KBK memiliki 404 member aktif. 

KBK Adalah satu wadah organisasi para pemilik bisnis yang berdomisili di wilayah Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat atau pituin Kuningan yang memiliki bisnis di luar Kabupaten Kuningan. 

Tentu yang memiliki tujuan sama terhadap kemajuan bisnis dan mendorong keberhasilan bisnis di tingkat nasional maupun internasional. 

KBK bersifat mandiri dan bertanggungjawab. Komunitas Bisnis Kuningan didirikan oleh Novi Setia Nurviat seorang pengusaha muda pituin Kuningan pada tanggal 10 November 2017 di Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa

Sementara visi yang diusung adalah mewujudkan para pemilik bisnis di Kabupaten Kuningan yang tangguh, mandiri, terampil dan berakhlak mulia. Adapun  misi mengadakan pelatihan-pelatihan bisnis.

Kemudian, mempererat tali persaudaraan dengan pertemuan-pertemuan rutin, membantu dalam pengabdian masyarakat. dan merepresentasikan para pemilik bisnis di Kabupaten Kuningan di berbagai lembaga Nasional maupun Internasional.(rdk)





Posting Komentar untuk "Gabung Yuk, Komunitas Bisnis Kuningan Gelar Silaturahmi, Bukber dan Santunan"