Loading...

Hebat! Bank Kuningan Raih Top BUMD Award 2024 Bintang 5, Pj Bupati dan Direktur Ikut Sabet Penghargaan

KUNINGAN (OKE)- Dari tahu ke tahun ke tahun perkembangan Bank Kuningan (Perumda BPR Kuningan) terus meningkat. Tidak heran kalau tiap tahun selalu meraih penghargaan termasuk pada tahun 2024.

Bank kebanggaan warga Kuningan itu menyabet predikat bintang lima  Top BUMD Award 2024. Sedangkan Pj Bupati Kuningan Iip Hidajat meriah sebagai Pembina Top BUMD 2024 dan Direktur Bank Kuningan H Dodo Warda SE.

Penghargaan ini diberikan pada ajang Top BUMD pada Rabu (20/3/2024) di Dian Ballroom Hotel Rafles Jakarta. Capai prestasi ini disyukuri oleh semua jajaran manajemen Bank Kuningan.

Tampak ikut hadir Komisaris Perumda BPR H Kamil Ganda Permadi MM, Direktur Operasional Deni Heryana SSos dan pegawai yang lainnya.

Predikat bintang lima yang diterima oleh Perumda BPR Kuningan menunjukkan predikat Excellent/luar biasa karena Perumda BPR Kuningan dinilai memiliki pencapaian kinerja yang baik, kepemimpinan dan manajemennya baik serta memiliki peran besar dan penting dalam pembangunan ekonomi daerah.

Selain itu Perumda BPR Kuningan telah memberikan banyak manfaat bagi masyarakat serta berkontribusi pada peningkatan Pendapatan Asli Daerah.

Ditemui seusai acara, Dodo Warda menyampaikan rasa syukurnya dan berterimakasih pada masyarakat Kabupaten Kuningan sehingga Perumda BPR Kuningan mendapat penghargaan bergengsi pada ajang TOP BUMD Awards 2024 ini.

“Terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Kuningan, terutama para nasabah dan para stakeholder, Pemerintah Daerah, legislatif dan Yudikatif sebagai mitra BPR. Semoga dengan penghargaan ini dapat meningkatkan dan memotivasi untuk lebih baik lagi, dan seluruh pengurus dan pegawai agar lebih bersemangat lagi ” ujar Dodo.

Lebih lanjut, Dodo berharap bahwa penghargaan ini dapat menjadi semangat dan motivasi bagi jajaran pengurus Perumda BPR untuk lebih berkontribusi di Kabupaten Kuningan.

“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi semua jajaran pengurus dan pegawai untuk lebih bersemangat lagi dalam mengelola Bank Kuningan. Agar kedepan bank kuningan terus tumbuh maju dan berkembang berkelanjutan, memberikan maanfaat dan kontribusi kepada daerah sehingga mendukung pembangunan ekonomi masyarakat di kuningan,” sebutnya.

TOP BUMD Awards sendiri merupakan ajang penghargaan yang diberikan oleh Majalah Top Business bersama Institut Otonomi Daerah, beberapa lembaga kredibel dan civitas akademika yang melibatkan puluhan Profesor dan tenaga ahli sebagai Tim Dewan Juri.  (rdk)

Posting Komentar untuk "Hebat! Bank Kuningan Raih Top BUMD Award 2024 Bintang 5, Pj Bupati dan Direktur Ikut Sabet Penghargaan"