Loading...

GBR Kuningan Berbagi 1.000 Paket Takjil

KUNINGAN (OKE)-Seluruh angkatan GBR Kuningan tumpah ruah di Jalan Siliwangi  pada Sabtu (23/3/2024), inisiatif  ikut serta berbagi takjil dengan warga Kuningan.

Dalam kesempatan yang baik di bulan suci Ramadhan ini pun menjadi ajang patepung lawung paamprok raray para sesepuh dan senior GBR Kuningan. Dengan berbagai kesibukan akhirnya di bulan penuh rahmat ini bisa berkumpul di acara yang bisa digelar satu sekali ini.

Gugah rasa di bulan suci untuk berbagi hal biasa bagi para komunitas hal yang sama dilakukan oleh Graber Kuningan.

Pada kesempatan ini GBR Kuningan berbagi takjil dan buka puasa bersama dengan pengurus dan senior-senior grab on road Kuningan.

Dengan membagikan takjil 1.000 paket, dan diakhiri dengan berbuka bersama dengan pengurus dan para senior dan warga sekitar jalan merdeka. Adapun pupuhu dan senior yang hadir adalah   Santos, Apip Pohang, Iwan Qiwong,  Rizal Falevi,Yaman, Iman Ceme.

Selain itu juga tampak  Dimas,Ogas, Nomi,Heri Gondrong, Endang Chimot, Diki Chiken, Bayu Frida,Hansen. Lalu, Rinto, Gendul, Endang Kondang, Opak, Galih dan  Macan.

"Kita hari ini berbagi sebagai bentuk kepedulian kepada mereka yang tengah berpuasa. Bukan masalah besar atau kecil tapi kepeduliannya. Semoga bentuk berbagi ini bisa mengingatkan kepada semuan rekan bahwa hidup itu harus saling berbagi. Bravo GBR Kuningan  ," ujar Santos.(rdk)

 


Posting Komentar untuk "GBR Kuningan Berbagi 1.000 Paket Takjil"