Loading...

Misi Kemanusian Palestina, Ketua IDI Kuningan Berangkat ke Yordania


KUNINGAN (OKE)- Ketua IDI Kabupaten Kuningan Dr dr  Asep Hermana SPB FinaCS berangkat ke Yordania untuk melaksanakan misi kemanusiaan Palestina. Dokter yang dikenal agamis ini merupakan ahli bedah terkenal di Kuningan.

Ketika dihubungi oleh Kuninganoke, pemilik Klinik Metro membenarkan kabar tersebut,  bahkan pada saat ini tengah diperjalanan menuju Bandara. 

Ia meminta dua restu agar semua diberikan kelancaran untuk melaksanakan misi kemanusiaan ini. Seperti diketahui saat ini Palestina terus digempur oleh Israel sehingga korban terus bertambah.

"Insya Allah OTW Bandara piduana," ujarnya singkat.

Mengenai berapa lama bertugas dokter yang kerap dipanggil Dokter Aher itu belum memberikan keterangan. Bagi warga Kuningan Dokter Aher dikenal karena kedermawanannya, ia juga dekat Aa Gym.

Dokter yang merupakan PNS itu selama ini bertugas di RSUD 45 dan juga beberapa rumah sakit di Kuningan. Pria asli Garut ini pun mempunyai Klinik Metro yang bergerak pada jasa khitan dan juga terapi wasir tanpa operasi.

Untuk pengobatan wasir banyak yang sembuh tanpa operasi dengan metode yang ia terapkan. Karena banyak yang sukses  pasiennya datang dari mana-mana. Begitu juga dengan jasa khitan.(rdk)   

Posting Komentar untuk "Misi Kemanusian Palestina, Ketua IDI Kuningan Berangkat ke Yordania"