Loading...

Paguyuban Lingkungan Seni dan Koramil Pancalang Berbagi

 

KUNINGAN (OKE)- Semua berlomba dalam kebaikan pada bulan penuh berkah karena pahala yang diperoleh berlipat-lipat. Hal ini disadari oleh Paguyuban Lingkungan Seni Wilayah Utara.

Mereka pada Ramadhan ke-13 melakukan aksi berbagai paket takjil kepada warga yang melintas di depan Koramil 1514/Pancalang. Aksi ini juga hasil kerjasama dengan koramil setempat yang digelar pada Minggu (24/3/2024).

 Pembagian paket takjil ini merupakan bentuk kepedulian kepada mereka yang tengah melaksanakan ibadah puasa. Berbagi juga bagian dari saran untuk menjalin silaturahmi dengan warga.

"Ada 200 paket takjil yang ditebar kepada warga. Paket itu berupa makana ringan dan bubur mutiara, ujar Danramil 1514/Pancalang Kapten Ctp Sutarno.

Dengan memberikan takjil, sambung Danramil, dimaksudkan untuk menjalin kebersamaan di wilayah binaan teritorial sehingga di bulan yang penuh berkah ini Koramil 1514/Pancalang dapat berbagi.

"Semoga dengan berbagi ini menjadi pahala dan juga mengingatkan kepada semua orang untuk berbagi karena merupakan kewajiban," pungkasnya.(rdk)


Posting Komentar untuk "Paguyuban Lingkungan Seni dan Koramil Pancalang Berbagi"