Loading...

Sambil Ngabuburit, Braya FC Launching Jersey ke-11, Undang HTM FC dan Diakhir Laga Menang Besar


KUNINGAN(OKE)- Tidak mengenal libur untuk menjaga stamina meski bulan Ramadhan sekalipun. Hal ini pun dilakukan oleh klub Braya FC. Mereka pada Senin (18/3/2024) melaunching jersey ke-11-nya pada bulan penuh barokah. 

Selain melounnching tim alumni Ponpes Al-Iklhas Ciawilor ini juga mengundang HTM FC untuk ujik tanding. HTM adalah salah satu Club dari Desa Pangkalan. 

Babak Pertama di mulai HTM FC menggebrak pertahanan Braya FC melalui pemain pemain  muda mereka terbukti mampu merepotkan lini pertahanan yang di komandoi oleh Tebe dan Diara Trio maut HTM  yaitu Hendrik,  Osep dan Ridho mebuat Yana harus jungkir balik menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. 

Keasyikan menyerang justru HTM FC yang kebobolan melalui Ricko Wonder Kids Braya melalui Brace nya di menit 15 dan menit 23 serta di sempurnakan oleh Adi di menit 29 Skor babak pertama Braya unggul 3 - 0. 

Babak kedua kembali HTM FC berupaya memperkecil kedudukan Cece Zaki dan Farhan sebagai gelandang HTM FC mampu merepotkan hingga akhirnya Farhan mendapatkan umpan manis dan berhasil memperkecil keadaan 3-1 Braya Masih unggul. 

10 menit jelang babak kedua berakhir tanpa diduga Braya FC kembali membobol gawang HTM melalui brace Delon. Striker gaek yang dikenal dengan sebutan D.46 hingga babak kedua berakhir skor tidak berubah 5 - 1 untuk kemenangan Braya FC. 

Dengan tambahan 2 gol di pertandingan kali ini Delon sendiri mengukuhkan sebagai Top Skor Braya FC dengan 5 gol nya diikuti Oleh Cahya 4 gol Ricko 4 gol Rian Goyang 3 Gol Dika 3 Gol Irpan Erdian 2 Gol serta Ading, Adi, Mamat, Tebe, Cule masing-masing 1 Gol. Sedangkan Braya FC sendiri baru memainkan 6 laga. 

Setelah pertandingan berakhir diakhiri dengan buka puasa dan tarawih berjamaah  di Mushola Ustadz Arif salah satu sesepuh dari Braya FC. Bagi Braya , banyak hal yang didapatkan dengan kegiatan ini, silaturahmi terjalin, badan menjadi sehat.

"Bahagia itu sederhana, bisa berkumpul dengan teman sejati, melakukan hal positif dan tidak lupa melakukan ibadah. Terima kasih kepada HTM dan juga kepeda semua pihak, sehingga acara ini berjalan lancar," tanda Ayah Delon yang dikenal sebagai anak ulama besar di kampungnya Desa Bunigeulis Kecamatan Cigandamekar itu.(rdk) 


Adapun susunan kedua tim adalah 

HTM FC 


Kiper

Fathurohman 


Belakang 


Ryan

Asep

Afan

Bolang 


Tengah 


Cece

Zaky

Farhan 


Depan 


Hendrik

Osep

Ridho 


Braya FC

Kiper

Yana, 


Bek 

Tebe

Diara

Sahidin

Faisal 

Agi

Zein

Yayan 


Tengah

Cahya

Agus Muray

Rizki Black

Dika

Irpan Erdian

Adi

Apip 


Depan 

Rian Goyang

Ading

Ricko

Mamat

Cule

Delon

Posting Komentar untuk "Sambil Ngabuburit, Braya FC Launching Jersey ke-11, Undang HTM FC dan Diakhir Laga Menang Besar "