Loading...

H A Nana Rusyana Meninggal, Unisa Berduka

 

KUNINGAN (OKE)- Universitas Islam Al-Ihya  (Unisa) Kuningan tengah berduka,  Ketua Harian Pembina Yayasan Al-Ihya Kuningan H A Nana Rusyana MMPd meninggal dunia. Ayah dari Rektor Unisa Nurul Iman MSI itu tutup usia pada Minggu( 17/3/2024) pukul 15.07 WIB di rumahnya.

Almarhum merupakan salah satu pendiri STAI Al-Ihya atau cikal bakal Unisa. H Nana merupakan salah satu tokoh pendidikan di Kuningan sehingga meninggalnya almarhum membuat dunia pendidikan di kota  berduka.

Menurut kabar dari Bagian Humas Unisa Ceng Pandi, almarhum dirawat di RS Permata  sebelum puasa dan memang selama ini sering keluar masuk RS karena sakit. Dan meninggalnya di rumah.

"Info dari keluarganya  meninggalnya pas adzan Ashar atau jam 3 lebih. Almarhum baru pulang dari rumah sakit. Memang selama ini sering keluar masuk RS," ujar Ceng Pandi kepada kuninganoke.com, Minggu malam.

Ia mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak yang  ikut mendoakan almarhum. Semoga kebaikan dibales oleh Allah SWT.

Sementara itu, kabar meninggal pendiri Unisa ini menyebar di tiap medsos dan ucapan belasungkawa pun terus mengalir. H Nana merupakan tokoh pendidikan yang sangat gigih sehingga lahirlah  Unisa.(rdk) 

   

Posting Komentar untuk "H A Nana Rusyana Meninggal, Unisa Berduka "