Loading...

Berbagi di Bulan Berkah, Persit Kuningan Tebar Ratusan Paket Takjil

KUNINGAN (OKE)- Berbagi di bulan yang penuh berkah ganjaran berlipat dan hal ini banyak dilakukan oleh semua pihak termasuk Persit KCK Cabang XXVI Kodim Kuningan.

Mereka pada Kamis (21/3/2024) menebar 200 paket takjil ke para pengendara yang melintas di depan Koramil 1501/Kuningan. Acara bagi-bagi takjil ini dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim Kuningan Ny Putri Asih Aji Wirya.

Sebanyak 200 paket takjil di bagikan kepada masyarakat yang sedang melintas di depan Koramil 1501/Kuningan, mulai dari pejalan kaki, tukang ojek, tukang parkir, pengendara motor maupun mobil. 

Menurut Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim Kuningan Ny Putri Asih Aji Wirya menyebutkan, paket takjil itu berisi kolak pisang dan mie goreng. Diharapkan takjil ini bisa membantu mereka yang tidak bisa buka buka di rumah karena belum sampe rumah.

"Kami bersyukur bisa berbagi dengan masyarakat di bulan Ramdhan. Kami mengajak ke seluruh ke anggota Persit untuk selalu menggelar baksos yang bermanfaat bagi masyarakat," tandasnya. 

Dari pantauan, paket sebanyak 200 itu dalam hitungan menit sudah ludes dibagikan ke pengendara. Jalan RE Martadinata terbilang padat sehingga ketika ada yang membagi takjil pasti habis.

"Semoga berbagi takjil bisa menyempurnakan ibadah kita. Berbagi kita adalah kewajiban kita sebagai bentuk rasa syuku atas nikmat yang diperoleh selama ini," ujar Ny Putri yang mengaku berbagi takjil merupakan agenda rutin setiap tahun.(dk)

Posting Komentar untuk "Berbagi di Bulan Berkah, Persit Kuningan Tebar Ratusan Paket Takjil "