Loading...

Harjad ke-36, Pj Bupati Kuningan Sebut PAM Tirta Kamuning Baru Jangkau 23 Persen Kebutuhan Masyarakat

KUNINGAN (OKE)- Hari ke-20 puasa Ramadhan menjadi hari yang istimewa bagi PAM Tirta Kamuning. Sebab, hari itu mereka merayakan Hari Jadi ke-36. Meski digelar sederhana namun perayaan terasa khidmat.

Pj Bupati Kuningan Iip Hidajat ikut hadir dala acara tersebut. Pelaksanaan di rangkaian bersamaan dengan kegiatan Buka Bersama Pegawai PAM, Minggu (31/03/2024) bertempat di Aula Kantor PAM Tirta Kamuningan yang berlokasi di Jalan RE Martadinata, Ancaran.

Selain Pj Bupati juga hadir Sekda Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi,Ketua TP PKK Kuningan, Hj Susy Widyawati S.Sos. Lalu Ketua Dharma Wanita Persatuan, Hj Ella Dian Yanuar, Direktur Perumda PAM Tirta Kamuning, Dr Ukas Suharfaputera dan para Direktur BUMD se-Kabupaten Kuningan.

Ukas menyebutkan,  Perumda PAM Tirta Kamuning telah berkontribusi selama 36 tahun untuk melayani masyarakat. Waktu 36 tahun ini merupakan metafora yang belum terlalu lama. 

"Dengan berbagai gejolak Perumda PAM Tirta Kamuning telah menjadi BUMD kebanggaan warga Kuningan, “ sebut pria yang merupakan mantan pejabat eselon 2 Pemkab Kuningan itu.

Mantan Kadistan itu, melanjutkan bahwa pihaknya akan selalu bersemangat dan memiliki motivasi ke depan untuk terus memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

“Tujuan kami sangat sederhana, selain dapat membantu masyarakat Kuningan terhadap penyediaan air bersih, kami pun berkomitmen untuk terus meningkatkan PAD bagi Pemerintah Daerah,” lanjtunya,

Sementara itu, Iip Hidajat mengucapkan selamat dan sukses atas kiprah Perumda PAM Tirta Kamuning yang telah 36 tahun bersama masyarakat Kabupaten Kuningan. Ditengah euforia Milad PAM Tirta, Iip mendorong agar pelayanan lebih maksimal menjangkau masyarakat.

Saat ini kata dia, PAM Tirta baru menjangkau 23 persen kebutuhan masyarakat Kuningan. Iip mendorong untuk terus menjangkau masyarakat sehingga kebutuhan masyarakat Kabupaten Kuningan terpenuhi. 

"Mudah mudahan mata air ini menjadi sumber rejeki bagi kita semua,” tutup Iip yang terus genjar melakukan perbaikan di Kuningan.(rdk)

Posting Komentar untuk "Harjad ke-36, Pj Bupati Kuningan Sebut PAM Tirta Kamuning Baru Jangkau 23 Persen Kebutuhan Masyarakat "