Loading...

Punya Riwayat Penyakit Ayan, Pengendara Honda Beat Alami Laka Lantas


KUNINGAN (OKE)- Insiden laka tinggal di Jalan Baru Sampora-Caracas pada Rabu (13/3/2024) siang viral di medsos. Dalam video terlihat korban berjenis kelamin lakia-laki terkapar di pinggir jalan. Sedangkan motor Honda Beat Nopol E 4172 CK tidak mengalami kerusakan.

Banyak yang mengira bahwa korban meninggal karena terlihat tidak bergerak. Namun, ternyata dari informasi terbaru korban hanya pingsan dan oleh petugas  Polsek Cilimus sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

Dari informasi korban mengalami luka ringan dan ternyata korban  mempunyai riwayat penyakit ayan. Diduga pada saat mengendarai penyakit korban kambuh sehingga membuat korban tiba-tiba jatuh.

Untungnya korban terjatuh ke pinggir jalan sehingga tidak terlintas kendaraan lain. Warga yang melihat memberikan pertolongan dan melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

Ternyata setelah didata korban merupakan warga Halimpu Blok Sinurja Kecamatan Beber Kabupaten  Cirebon. Dari kabar korban sempat dibawa ke RS dan merupakan pegawai toko modern yang ada di Kuningan.(rdk)

Posting Komentar untuk "Punya Riwayat Penyakit Ayan, Pengendara Honda Beat Alami Laka Lantas"