Loading...

Sate Padang Bisa Jadi Pilihan Menu Buka Puasa, Rasanya Lezat, Tidak Perlu Antre Lama

KUNINGAN (OKE)- Puasa Ramadhan sudah memasuki hari ke-18. Biasanya sudah bosan dengan menu yang selama ini disantap. 

Pada tulisan kali ini kuningan oke merekomendasikan Sate Padang untuk menu buka puasa . 

Kenapa harus Sate Padang? Pertama rasanya lezat dan harganya pun masih terjangkau. Dan yang paling disukai oleh konsumen adalah proses yang cepat karena hanya dibakar sebentar.

Hal ini berbeda dengan sate yang selama ini banyak dijual, dimana konsumen harus menunggu 30 menit. Bahkan bisa berjam-jam andai pembeli banyak, karena sate padang itu sudah di masak di rumah dan hanya dibakar sebentar agar hangat.

Selain itu juga bumbu yang kental selalu hangat sehingga ketika disantap membuat nafsu makan kita bertambah. Nama Sate Padang yang berjualan dekat Mayang Catering Jalan RE Martadinata adalah Ranah Minang milik Uda Afdal.

"Sate Padang mulai berjualan pukul 16.00 WIB hingga menjelang lebaran kami buka. Selama puasa ini pembeli seperti biasa selalu banyak,"  ujar Uda Afdal, Jumat (29/3/2024)

Sate Padang berbeda dengan sate pada umumnya yang banyak menggunakan bumbu kacang dan kecap. Bumbu yang digunakan adalah perpaduan rempah-rempah yang rasa legit dan kental.

Sate Padang menggunakan daging sapi dan pengolahannya beberapa kali dan ketika dibakar cukup sebentar karena sudah setengah matang. Ini yang membuat banyak konsumen lebih senang.

Harga satu porsi Rp20 ribu dengan isi 8 tusuk, sedangkan harga satuan Rp2.500. Konsumen bisa menyantap Sate Padang dengan kupat. Pendek kata sate padang lezat, harga murah dan tidak pake lama.

Selain disantap dengan kupat, ada juga kripik balado yang juga harus disajikan berbarengan dengan sate. Rasanya membuat komplit dan pollll nikmatnya.(rdk)  

Posting Komentar untuk "Sate Padang Bisa Jadi Pilihan Menu Buka Puasa, Rasanya Lezat, Tidak Perlu Antre Lama"