Loading...

Giliran Bhayangkari yang Berbagi Paket Takjil

 

KUNINGAN (OKE)-Setelah Persit Kodim Kuningan membagikan paket takjil, giliran Polres Kuningan dan Bhayangkari Cabang Kuningan membagikan takjil di depan Mapolres pada Jumat (22/3/2024).

Total ada 400 paket takjil yang dibagikan kepada pengendara dan jug warga yang melintas. Kegiatan Ramadhan Berbagi ini sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Polres Kuningan dan program rutin setiap tahun. 

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kuningan Tria Willy ikut membagikan paket takjil kepada warga yang melintas, baik yang menggunakan kendaraan maupun yang melintas jalan kaki.

"Ini agenda rutin kami setiap bulan suci Ramadhan, sekaligus juga dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-44," ujar Ketua Bhayangkari Cabang Kuningan Tria Willy.

Diterangkan, pada tahun ini digelar di empat lokasi yakni di  Taman Kota dua kali, Terminal Kertawangunan dan di depan Mapolres Kuningan. Untuk tahun ini jumlah paket 400.

Selain paket takjil kata Tria, Bhayangkari juga membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu, pesantren, dan honorer yang ada di lingkup Polres Kuningan.

"Kami berharap dengan berbagi bisa membuat penerima senang. Semoga menjadi berkah dan tahun depan bisa menggelar acara serupa," jelasnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Kuningan AKBP Willy Ardian mengatakan, paket takjil yang diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada mereka yang tengah melaksanakan ibadah puasa. Ketika perjalanan masih jauh tentu mereka bisa berbuka di tengah jalan dengan paket yang diberikan.

"Berbagi di bulan puasa itu merupakan kewajiban dan pahalanya berlipat ganda. Semoga tahu depan jumlah yang diberikan lebih banyak lagi," ujar kapolres yang mempunyai hobi mengurus burung dan ikan arwana itu.(rdk)

Posting Komentar untuk "Giliran Bhayangkari yang Berbagi Paket Takjil"