Loading...

161,121 Rantang Cinta Dibagikan di Kuningan

KUNINGAN (OKE)- Ketua Bulan Suci Berbagi On The Street (Bubos6)   Atalia Praratya menyebutkan, tahun  ini terkumpul 1,4 juta rantang cinta yang dibagikan serentak di 27 kabupaten kota. Acara puncak sendiri berlangsung Sabtu di Taman Kota Kuningan.

Terpisah,  Bupati Kuningan H Acep Purnama yang mendapatkan apresiasi dari ketua panitia dan gubernur terkait suksesnya acara Bubos6 mengucapkan terimakasih karena kepercayaan yang diberikan kepada Kuningan sebagai tuan rumah.

Bupati menyebutkan, jum;ah rantang cinta yang terkumpul di Kuningan sebanyak 161.121 paket yang berasal dari ASN SKPD, Forkopimda, Pramuka, guru, siswa-siwa, komunitas dari  partisipasi perusahaan.

Selanjutnya, organisasi kemasyarakat, organisasi kepemudaan, LSM, partai politik, komunitas sepeda, komunitas motor,karang taruna dan lainnya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan dan partisipasinya. Semoga semangat berbagi untuk mereka yang membutuhkan menjadi wujud kesalehan sosial, bahwa kita memiliki simpati dan empati kepada sesama, terus bangun silih asah, silih asih dan silih asuh," ujarnya. 

Tak ketinggalan kata Acep, terkait upaya yang sudah dilakukan Gubernur Jabar untuk Kuningan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kebijakan-kebijakan untuk pembangunan di Kuningan . (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "161,121 Rantang Cinta Dibagikan di Kuningan"