Loading...

Bingung Pilih Tempat Untuk Libur Lebaran? Ke Sangkan Park Aja, Bisa Menampung 10 Ribu Pengunjung

 

KUNINGAN (OKE)- Momen lebaran selain bersilaturahmi dengan sanak saudara, juga bisa diisi dengan berkunjung ke tempat objek wisata untuk menghilangkan penat. 

Di Kabupaten Kuningan sendiri banyak tempat yang bisa dikunjungi. Kuninganoke.com akan memberikan rekomendasi.

Salah satunya tempat yang cocok untuk dikunjungi yakni Sangkan Resort Aqua Park. Tempatnya berada di  Jalan Bandorasa KM 12 Kuningan.

Untuk lebaran tahun ini tempat wahana air terbesar di   Jawa Barat  itu  siap menyambut wisatawan. 

Dengan luas 7,2 Ha waterpark  mampu menampung sampai 10.000 pengunjung setiap harinya tentunya dengan protokol kesehatan yang dilakukan oleh seluruh staff dan anggota lainnya.

Di prediksi, periode libur lebaran tahun ini akan menjadi titik balik sektor pariwisata khususnya di Kuningan Jawa Barat, pengunjung diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk keamanan dan kenyamanan bersama

GM Sangkan Resort Aqua Park  C Uli  yang didampingi Fajar Rachmadan mengatakan, selama Ramadhan Sangkan Park terus memperbaiki diri demi keselamatan dan kenyamanan di Area Waterpark dengan standar Nasional. 

Dengan Harga tiket yang terjangkau, pengunjung bisa menikmati semua wahana air diantaranya 5 jenis Kolam yang ada di Sangkan Park yaitu Baby Pool, Kiddy Pool, Kolam Ombak, Kolam Arus dan Semi Olympic Pool.

"Tentunya Slide Favorite dan satu-satunya di Jawa Barat seperti Boomerang Slide dengan ketinggian 18 meter, Octopus Slide dengan ketinggian 17 meter, Raft Slide dan Body Slide yang menguji adrenalin pengunjung," tandas Uli.

Kemudian, pengunjung bisa mengakses area Eco Park (hutan Sangkan), dimana pengunjung bisa menikmati udara segar.

Kemudian melihat pepohonan dan berinteraksi dengan beberapa hewan seperti burung macau biru dan si otan.

Selain Water  park dan Eco Park, Sangkan Resort Aqua Park ini memiliki Hotel dan Cottage, Ballroom berkapasitas 500-800 orang, Meeting Room, Function Garden, Mudita Riverside Cafe and Resto, Waja Kopi yang menjadi favorite anak muda Kuningan.

"Kedepannya Sangkan Park terus berinovasi agar tetap menjadi pilihan utama destinasi wisata unggulan di Kuningan," pungkasnya.


Posting Komentar untuk "Bingung Pilih Tempat Untuk Libur Lebaran? Ke Sangkan Park Aja, Bisa Menampung 10 Ribu Pengunjung"