Loading...

Bupati : Kalau Ingin Ada Sarana Balapan, Kita Duduk Bersama Untuk Merencanakan



KUNINGAN (OKE)-  Selain banyak yang prihatin akibat ada  korban balapan liar yang membuat nyawa driver ojol melayang, banyak pihak yang meminta Pemkab Kuningan untuk membuka mata bahwa pelaku balap liar butuh sarana untuk menyalurkan hobinya tersebut. 

"Kalau ingin ada sarana balapan nanti kita buatakan, kita duduk bersama untuk merencanakannya," tandasnya Bupati Acep Purnama, Selasa (26/4/2022).

Terkait balap liar pihaknya tidak akan mentolelir kegiatan tersebut karena bukan tempatnya dan tentu sangat berbahaya. Secepatnya masalah akan segera diselesaikan dan ditertibkan sehingga tidak berlau-larut.  

Mengenai kasus hingga meninggal dunia, orang nomor satu di kota kuda sangat prihatin terlebih korban tidak bersalah dan tengah mencari nafkah. Kejadian ini akan menjadi pembelajaran sehingga tidak akan terjadi lagi.

"Kami tentu akan berkoordinasi dengan Polres Kuningan untuk melakukan  operasi penertiban dan yustisi untuk meminimalisasi segala aktivitas balapan liar yang jelas tidak bisa dibenarkan, pungkasnya. 

Sekadar informasi, terkait permintaan sirkuit sudah sejak lama diutarakan oleh berbagai komunitas pencinta otomotif di Kuningan. Hal ini karena animo yang tinggi dari generasi muda.

Selama ini mereka kerap menggunakan kawasan Terminal Tipe Kertawangunan. Dulu pernah digelar di Jalan Siliwangi dan Jalan Lingkar tapi banyak yang merasa dirugikan akhirnya tidak pernah diberikan izin.(dhn/rdk) 

Posting Komentar untuk "Bupati : Kalau Ingin Ada Sarana Balapan, Kita Duduk Bersama Untuk Merencanakan"