Loading...

Aneh, Balap Liar Dekat Kantor Bupati, Tapi Tidak Ada yang Lapor Polisi

KUNINGAN (OKE)- Insiden balap liar yang merengut korban driver ojol bernama Taufik Virmansyah (27) menjadi perhatian banyak pihak. Warga  meminta aparat untuk menindak para pelaku agar kasus serupa tidak terjadi.

Selain itu, banyak  juga  yang mempertanyakan kemana pihak berwajib pada saat kejadian. Pasalnya, pada  balap liar dilakukan di jalan protokol atau Jalan Siliwangi yang tidak jauh dari kantor Bupati Kuningan.

https://www.kuninganoke.com/2022/04/ojol-kuningan-berduka-salah-satu-driver.html

Ade salah satu warga Kuningan yang tiap malam pulang kerja mengaku,  aksi balap liar bukan sekali dua kali tapi terbilang sering. Ketika  ada balap liar  ia mengalah belok ke stadion karena takut ke tabrak.

"Saya mau tanya fungsinya petugas keamanan di kantor bupati, selain jaga Pendopo, mungkin lingkungan sekitar dipantau,  masa balap liar dengan suar bising tidak diketahui. padahal jarak TKP dengan Pendopo hanya beberapa meter," ," ujar Ade kepada kuninganoke.com, Selasa (26/4/2022).

https://www.kuninganoke.com/2022/04/selain-ada-yang-meninggal-satu-orang.html

Kalau petugas mengetahui mungkin mereka bisa lapor ke pihak kepolisian dan  petugas  kepolisian langsung melakukan patroli, karena pelaku balap liar ini selalu kucing-kucing dengan petugas.

Mereka selalu  melakukan aksinya   pada saat jalan raya sepi. Ia dan warga lainnya tidak ingin aksi ini terjadi lagi karena pada malam hari  banyak orang yang mencari nafkah. Salah satunya driver ojol.

https://www.kuninganoke.com/2022/04/pelaku-balap-liar-ternyata-masih.html

Sekadar informasi balap liar ini bukan hanya terjadi di dekat kantor bupati tapi juga di dekat bendungan Kuningan. Di tempat ini juga banyak korban masuk RS karena terjatuh.

Sementara itu, sebelumnya jalan Lingkar Purwawinangun-Cirendang kerap menjadi tempat untuk balap liar. Namun, karena jalannya berlubang mereka beralih ke Jalan Siliwangi.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Aneh, Balap Liar Dekat Kantor Bupati, Tapi Tidak Ada yang Lapor Polisi"