Loading...

Dibombardir SMKN 3, Justru Bagasi yang Lolos ke Semi Final


KUNINGAN (OKE)- Babak 8 besar p turnamen Ramadhan Cup Anniversary 1st BN FC 2022 kembali menghadirkan duel seru antara SMKN 3 melawan Bagasi FC Cibingbin yang berlangsun Sabtu (23/4/2022)/ 

Pada Pertandingan  yang berlangsung di Lapangan Kertayasa Kecamatan Sindangagung  itu menjadi milik Bagasi FC. Meski selama dua babak mereka digempur habis-habisan oleh SMKN 3 tapi dwi fortuna lebih berpihak ke tim asal Kuningan Timur itu.

Lewat gol sematang wayang Bagasi akhirnya tembus ke semi final dan tentu pencapaian ini merupakan prestasi luar biasa. Sebab, tidak mudah melawati pertandingan demi pertandingan terlebih di bulan puasa.

Seperti diketahui duel seru ini tersaji pada durasi 2 x 30 menit. Pada turnamen  Ramadhan Cup Anniversary 1st BN FC 2022, hujan menjadi kendala sehingga panitia harus kerja keras.

Khusus untuk tim SMKN 3 Kuningan kekalahan dari Bagasi FC tidak perlu disesali karena mereka tim potensial yang mengandalkan siswa SMK. Sedangkan lawannya adalah tim yang sudah lama terbentuk hasil kombinasi senior dan yunior. Selamat Bagasi.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Dibombardir SMKN 3, Justru Bagasi yang Lolos ke Semi Final "