Loading...

Jangan Lupa , Sabtu Sore Final Ramadhan Cup Anniversary 1st BN FC 2022, Bagasi Ditantang Alief FC

KUNINGAN (OKE)- Setelah bertanding dari tangga 14 April, akhirnya Sabtu (30/4/2022) sore turnamen Ramadhan Cup Anniversary 1st BN FC 2022 memasuki babak final. Adalah Bagasi FC dan Alief FC yang akan berebut menjadi pemenang.

Dijadwalkan laga ini akan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB dengan durasi 30 X 2 babak di Stadion Desa Kertayasa Kecamatan Sindangagung. Dipastikan laga akan berjalan sengit karena dua tim akan tampil ngotot untuk juara.

Seperti diketahui Bagasi ke final usai mengalahkan Turangga Sakti melalui adu penalti dengan skor 4-2. Sedangkan lawannya lebih hebat lagi karena membungkam tuan rumah yakni Cobra FC dengan skor 4-3 dan melalui to-tosan juga.

https://www.kuninganoke.com/2022/04/dipatuk-aliif-fc-cobra-gagal-ke-final.html

"Insya Allah kami siap tampil all out untuk juara. Ini kesempatan emas untuk mencatatkan sejarah dipersepakbolaan Kuningan," ujar Agung Gunawan.

Dari kubu Bagasi tentu akan tampil ngotot terlebih Apud dan Jak Medi akan tampil dan dukung oleh pemain Tarkam Kuningan lainnya.Allief sendiri dari Kecamatan dan Bagasi dari Cibingbing, sehingga duel ini untuk menentukan siapa penguasa wilayah timur.

https://www.kuninganoke.com/2022/04/pemain-yang-pernah-bobol-gawang-persib.html

Bagi yang berminat datang tiketnya hanya Rp5.000 dan tentunya akan banyak hadiah yang disediakan panitia. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Jangan Lupa , Sabtu Sore Final Ramadhan Cup Anniversary 1st BN FC 2022, Bagasi Ditantang Alief FC "