Loading...

Pemain yang Pernah Bobol Gawang Persib Gagal Bawa Turangga Sakti ke Final Usai Kalah Dari Bagasi FC

KUNINGAN (OKE)- Penampilan gemilang Turangga Sakti 97/98 di  turnamen Ramadhan Cup Anniversary 1st BN FC 2022 akhirnya terhenti usai pada babak semi final kalah dari Bagasi FC dengan skor 4-2.

Skor 4-2 itu diperoleh dari kekalahan melalui  tos-tosan setelah 2 x 30 menit bermain kosong-kosong. Bagi TS kekalahan terasa menyesakan karena dua penendang penalti mereka  yakni Lole dan Adhi gagal. 

Padahal siapa yang tidak kenal Lole Ardiles. Pada masa jaya ia mampu membobol gawang Persib Seleciton ketika pertandingan Pesik vs Persib tahun 2012 di Stadion Mashud Wisnusaputa. Tapi pada sore itu Lole tidak bisa melaksankan tugas dengan baik. 

https://www.kuninganoke.com/2012/04/persib-selection-menyerah-ditekuk-pesik.html

Meski kalah tim Turangga Sakit mengakui kekalahan dengan lapang dada, karena sudah lolos ke empat besar merupakan capaian  yang luar biasa. Padahal, usia pemain kabanyaka 36-38 tahun. Sedangkan lawannya adalah pemain tarkam terkenal di Kuningan seperti Jak Mady dan Apud. 

"Uyuhan pemain kita itu-itu saja. Sedangkan usai sudah tidak muda lagi dan pabelit dengan pekerjaaan. Melawan pemain tarkamer dan usai masih mudah. Untung kalah adu penalti juga. Terima kasih kawan-kawan atas perjuangnya," ujar Manajer Tim Otong usai lagi, Rabu (27/4/2022).

Dengan kemenangan ini maka final tanggal 30 mempertemukan Bagasi melawan Alief FC. Dan dijamin seru karena sama-sama akan menampilkan permainan terbaik.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Pemain yang Pernah Bobol Gawang Persib Gagal Bawa Turangga Sakti ke Final Usai Kalah Dari Bagasi FC "