Loading...

Hasil Pekan ke 6, Langkah JNE Semakin Tidak Terbendung

KUNINGAN (OKE)- Hasil pekan ke 6 langkah JNE Kuningan semakin tidak terbendung di Kuningan Futsal League. Pada parati melawan Budi Bhakti yang digelar di GOR Ewangga Sabtu 23 April mereka menang 2-1. 

 Kemenangan ini membuat mereka kokoh di puncak klasmen dengan nilai 18 belas dari hasil enam kali menang. Sedangkan lawannya Budi Bhakti kekalahan itu membuat mereka berada di peringkat 8 atau satu strip dari juru kunci.

Sebelum JNE bertandingan di partai terakhir pekan 6,  ada laga SWR melawan Toko Kecil. Hasil dari  duel seru ini adalah seri dengan skor 2-2. 

Dengan hasil drawan ini SWR kembali gagal mendulang poin sempurna dari dua laga terakhirnya. Pada pekan ke 5 mereka  digasak Nass 5-1.

Sementara STKIP Muhammadiyah kembali menuai hasil mirror usia dihempaskan oleh Rahayu Putra dengan skor  1-3. Bagi Rahayu Putra kemenangan ini merupakan pengobat lara usai pada pekan ke lima di KO oleh JNE dengan skor 4-2

Kemenangan ini pun membuat mereka menempel ketat JNE dengan nilai 12 dari  kali pertandingan dengan rincian 4 kali menang dan satu kali kalah. Sedangkan bagi STKIP Muhammadiyah kekalahan ini membuat mereka semakin terpuruk di dasar klasmen.

Pada partai ketiga NASS Kuningan diluar dugaan dihajar oleh Uniku Mumeda dengan skor 2-4. bagi Uniku kemenangan ini membuat poin mereka kini 9.

Sementara itu,  puncak klasmen masih dikuasai oleh JNE Kuningan dengan nilai 18 poin dari total pertandingan 6. Mereka menyapu 6 kali kemenangan. Sedangkan posisi dua Rahayu Putra dengan poin 12 dari 5 kali pertandingan  4 kali menang satu kali kalah.

Selanjutnya, posisi ke 3 ada NASS Kuningan dengan poin 9 dari 6 kali duel, tiga kali menang, tiga kali kalah. Lalu, posisi ke empat Uniku Mumea dengan poin 9 dari lima 5 kali main, 3 kali menang dan dua kali kalah.

Posisi lima milik Toko Kecil dengan poin 7, dari 5 pertandingan dua kali menang, 1 kali seri dan dua kali keok.Sedangkan SWR membuntuti di peringkat ke 6 dengan nilai 7 dari 5 kali pertandingan, 2 kali menang,  1 seri dan 2 kali kalah.

Sementara posisi ke 7 dihuni oleh ANFC, mereka mendulang poin 6, dengan rincian 2 kali menang dan 3 kali kalah. Lalu, peringkat ke 8 ada Budhi Bakti dengan poin 3 hasil dari 5 kali pertandingan, 1 menang dan 4 kali di KO.

Untuk  peringkat ke 9 alias juru kunci dihuni oleh   STKIP Muhammadiyah Kuningan dengan poin 0. Dari 6 kali main mereka selalu kalah dan kemasukan pun paling banyak yakni 25 dan hanya memasukan 13. (dhn/rdk)



Posting Komentar untuk "Hasil Pekan ke 6, Langkah JNE Semakin Tidak Terbendung"