Loading...

Alami Luka Berat , Pelaku Balap Liar Ternyata Masih Dibawah Umur

KUNINGAN (OKE) - Insiden balap liar yang TKP-nya tidak jauh dari  Kantor Bupati  Kuningan atau Jalan Siliwangi dekat SMPN I Kuningan menjadi perhatian warga Kuningan, terlebih merengut korban meninggal  seorang driver ojol.

Ternyata hingga saat ini polisi masih sibuk penyelidikan insiden balap liar yang terjadi Selasa dini hari itu. Dari kabar pelaku masih dibawah umur atau berusia 14 tahun. Korban tinggal di salah satu kelurahan di Kecamatan Kuningan.

Dari kabar pelaku balap liar sendiri mengalami luka berat dengan kedua kaki dan tangan patah. Ia tengah dirawat di salah satu RS di Kuningan.

"Kami belum menentukan pelaku lain karena fokus penyelidikan. Pelaku sendiri masih di rawat," ujar Kanit Laka Iptu Mukhali.

Insiden ini membuat warga murka minta pelaku dihukum meski pada kenyataan masih dibawah umur.  Pada saat kejadian korban tengah mengambil pesanan grab food. Tapi pada saat akan pergi tiba-tiba ada yang balap liar dan tabrakan pun tidak terhindarkan .

Driver ojol yang bernama Taufik Virmansah  itu mempunyai satu istri dan juga anak. Ia dikenal supel sehingga kepergiannya membawa duka yang mendalam bagi warga dan yang mengenla sosok almrhum (dhn/rk)

Posting Komentar untuk "Alami Luka Berat , Pelaku Balap Liar Ternyata Masih Dibawah Umur"