Loading...

Dipatuk Alief FC, Cobra Gagal ke Final Ramadhan Cup Anniversary 1st BN FC

KUNINGAN (OKE)- Digadang-gadang sebagai kandidat juara  turnamen Ramadhan Cup Anniversary 1st BN FC 2022, Cobra FC yang merupakan tim dari Desa Kertayasa harus mengubur dalam-dalam impian tersebut .

Hal itu setelah pada semi final yang berlangsung di Lapangan Kertayasa Kecamatan Sindangagung  Selasa tanggal 26 April 2022, Cobra harus mengakui keunggulan Alief FC.

Kekalahan mereka terasa menyakitkan karena  melalui tos-tosan 4-3 setelah selama 2 babak tidak terjadi gol.

Meski diperkuat Nano Dybala, Roni Kidal, Deden, Jaka, dan Rio , mereka tidak bisa berbuat banyak ketika menghadapi kokohnya pertahanan Alief FC yang digalang oleh Firman Cs. 

Gelandang Alief  FC Agung Gunawan bermain mobile terlebih ada tambahan amunisi baru M Yusron.Pemain yang doyan menyisir dari sayap itu tampil apik. 

Dibagian depan ada Teghar, stiker yang berlarang belakang pemain futsal merupakan pemain yang lihai sehingga memberikan perlawanan luar biasa.

Setelah 2 x 30 menit tidak terjadi gol akhirnya langsung ke tos-tosan. Dari enam penendang Cobra tiga orang tidak masuk yakni Hamid, Rio dan Deden. Sedangkan,dari Alief yang tidak masuk adalah Teghar dan Rian.

Kemenangan dari Alief juga tidak terlepas dari penampilan gemilang Zelang. Sang kiper ini mampu mematahkan 3 penendang hebat. 

Padahal, Hamid, Deden dan Rio selama ini selalu sukses melaksanakan tugas. Zelang tampil karena mereka hapal gaya menendang 3 pemain tersebut.

"Alhamdulillah kita lolos, ini kemenangan yang sangat luar karena bukan hanya dalam tos-tosan tapi selama 2 x 30 menit kita menghadapi gempuran Cobra," ujar Agung.

Sementara itu Hamid, pemain  baru dari Cobra mengaku, kekalahan ini memang menyesakan tapi yang namanya permainan pasti ada yang kalah dan menang.

"Bukan rejekinya saja, kami sudah berusaha semaksimal mungkin tapi hasilnya harus kalah kita terima saja,' jelasnya. (dhn//rdk)      


Posting Komentar untuk "Dipatuk Alief FC, Cobra Gagal ke Final Ramadhan Cup Anniversary 1st BN FC "