Loading...

Driver Ojol Meninggal, Kapolres: Saya Akan Tindak Pelaku Balap Liar!

 

KUNINGAN (OKE)- Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda menegaskan, pihaknya akan melakukan tindakan tegas kepada pelaku balap liar. Hal ini karena berbahaya dan melanggar aturan.

"Kami akan merazia dan menindak tegas pelaku di wilayah Kuningan," tandas kapolres ketika menjawab pertanyaan wartawan terkait viralnya insiden driver ojol meninggal karena ditabrak pelaku balap liar, Selasa (26/4/2022).

https://www.kuninganoke.com/2022/04/ojol-kuningan-berduka-salah-satu-driver.html

Diterangkan, selama ini tidak ada balapan  liar yang diizinkan oleh pihak kepolisian. Di jalan umum pengguna harus saling menghargai.Selama ini juga tidak ada penghusunan jalan itu jalan ini untuk kegiatan tertentu.  

"Terkait pelaku yang menyebabkan korban meninggal dunia kami akan tindak sesuai aturan yang berlaku," jelasnya.

https://www.kuninganoke.com/2022/04/selain-ada-yang-meninggal-satu-orang.html

Kapolres mengetahui pelaku masih dibawah umur sehingga cara  penindakannya harus diambil. Apakah melalui pembinaan atau seperti apa.  

Sementara itu, pernyataan kapolres tersebut merupakan hal yang ditunggu oleh masyarakat termasuk keluarga korban. Taufik Virmansyah sendiri warga Desa Cikananga Kecamatan Garawangi.

https://www.kuninganoke.com/2022/04/pelaku-balap-liar-ternyata-masih.html 

Korban adalah tulang punggung keluarga dan sudah lebih dari 2 tahun menjadi driver ojol. Almarhum meninggalkan seorang anak dan istri. Kejadian ini membuat  istrinya yang bernama Siti Halimah sangat terpukul.

https://www.kuninganoke.com/2022/04/aneh-balap-liar-dekat-kantor-bupati.html

Seperti diketahui korban ditabrak pada saat mengantar pesanan untuk sahur di Jalan Siliwangi atau dekat Kantor Notaris tidak jauh dari SMPN 1 Kuningan. Kejadian Selasa dini hari itu menyebabkan satu orang meninggal dan satu luka berat.

https://www.kuninganoke.com/2022/04/driver-ojol-meninggal-kapolres-saya.html

Saking kerasnya tabrakan motor matik yang digunakan ringsik. Sedangkan korban menderita luka memar dan patah di rahang, kaki dan tangan. Begitu juga pelaku yang masih dibawah umur patah dikedua kaki dan tangannya. (dhn/rdk)   

Posting Komentar untuk "Driver Ojol Meninggal, Kapolres: Saya Akan Tindak Pelaku Balap Liar!"