Loading...

Ojol Kuningan Berduka, Salah Satu Driver Meninggal Saat Antar Pesanan

KUNINGAN (OKE)- Laman medsos di Kabupaten Kuningan dipenuhi ucapan duka atas meninggal salah seorang driver ojol bernama  Taufik Virmansyah  warga Desa Cikananga Kecamatan Garawangi.

Korban yang baru berusia 27 tahun ini meninggal saat mengantarkan pesanan makanan pada Selasa (26/4/2022)  dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. 

Korban ditabrak oleh pelaku balap liar di Jalan Siliwangi atau tidak jauh dari SMPN 1 Kuningan.

Saking kerasnya tabrakan itu korban meninggal seketika dan langsung dibawa ke RSUD 45 Kuningan. Pelaku sendiri dikabarkan di rawat di salah satu rumah sakit karena mengalami.

"Dibawa ke RS pukul 01.30 WIB. Memang lukanya sangat parah, muka memar semua, tulang pipi patah, kaki kanan patah termasuk bagian paha. Diduga yang membuat korban meninggal terjadi pendarahan dibagian kepala," ujar Wawan petugas kamar jenazah RSUD 45 Kuningan.

Sementara itu, kabar duka driver ojol ini membuat para driver berduka dan mereka mengantar ke pemakaman . Sosok korban sendiri merupakan pekerja keras dan dikenal supel.

Hingga berita  ditulis kuninganoke.com belum mendapatkan keterangan dari pihak kepolisian terkait insiden ini. Namun, yang pasti video detik-detik tabrakan beredar luas di medsos. (dhn/rdk) 


Posting Komentar untuk "Ojol Kuningan Berduka, Salah Satu Driver Meninggal Saat Antar Pesanan "