Loading...

Tahap 2 Gerakan KITA Sebar 500 Box Paket Takjil

KUNINGAN (OKE)-Setelah minggu lalu sukses menyebar 500 box paket takjil, Sabtu, 23 Maret 2022, Gerakan KITA kembali hadir di tengah-tengah masyarakat Kuningan untuk menggelar kegiatan "Gerakan KITA Berbagi Sebar Takjil Tahap 2".

Total 500 box paket takjil, jumlah yang sama yang disebar minggu lalu, disebar di 3 titik yang berbeda, yaitu di perempatan Yamsik - SMAN 2, di depan mesjid Garawangi dan di Pandapa.

"Alhamdulillah Gerakan KITA Kembali hadir di tengah-tengah masyarakat Kuningan untuk membagikan 500 box paket takjil. Mudah-mudahan kegiatan yang diinisiasi secara spontan oleh teman-teman relawan Gerakan KITA ini bisa meningkatkan motivasi dan semangat kami dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat buat masyarakat," ungkap Inisiator Gerakan KITA Ikhsan Marzuki, Minggu (24/04).

Didampingi Ketua 1 Gerakan KITA Miftah Faridl, Ikhsan menjelaskan, dalam kegiatan Gerakan KITA Berbagi Tahap 2 ini, Gerakan KITA juga menggandeng elemen lain, yaitu SC234 dan IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) untuk berbagi dan menyebarkan paket takjil ini ke masyarakat Kuningan.

"Bekerja bersama pihak lain dalam berkegiatan menjadi nilai yang dikembangkan Gerakan KITA. Hal ini agar dampak dan keterlibatan dalam mendukung menjadi lebih besar dan meluas," papar Ikhsan.

Miftah Faridl menambahkan bahwa kegiatan berbagi tidak hanya dilakukan oleh Gerakan KITA di bulan Ramadhan saja, tetapi juga secara reguler dilakukan di bulan-bulan biasa.

Karena memang salah satu bidang yang ada di Gerakan KITA adalah Bidang Sosial, di mana salah satu programnya adalah kegiatan berbagi, pemberian santunan atau bantuan jika terjadi bencana. Itu semua kita lakukan dengan menggalang kerjasama dengan pihak lain dan perbaikan para donatur yang mendukung kegiatan Gerakan KITA,” jelas Miftah.

Miftah berharap, ke depan Gerakan KITA bisa berkolaborasi dengan banyak pihak untuk berkegiatan. Dengan pendekatan kolaborasi atau bekerja bersama maka gaung dan rasa peduli akan lebih besar dan bisa memantik pihak-pihak lain untuk terlibat.

"Terima kasih dan apresiasi yang kami sampaikan kepada teman-teman relawan, para donatur dan pihak lain yang sudah ikut turun tangan bersama, sehingga kegiatan Gerakan KITA Berbagi Tahap 2 di Bulan Ramadhan ini bisa terselenggara dengan baik dan lancar. Hanya Allah SWT yang akan meningkatkan teman-teman dengan pahala dan rezeki yang berlipat," pungkas Ikhsan memulai perbincangan.

Posting Komentar untuk "Tahap 2 Gerakan KITA Sebar 500 Box Paket Takjil"