Loading...

Jelang Lebaran, Petugas Pasar dan Pasukan Kuning Sumringah

KUNINGAN (OKE)- Peran yang sangat besar dan tak tergantikan, Bupati Kuningan H Acep Purnama memberikan bingkisan sembako kepada petugas kebersihan atau pasukan kuning di Dinas Lingkungan Hidup.

Bukan pasukan kuning, orang nomor satu di kota kuda itu, petugas pasar pasar yang berada di bawah Dinas Kopdagperin pun sama. Penyerahan bingkisan itu dilakukan pada Senin (26/4/2022).

Penyerahan itu dilakukan di dua titik  untuk petugas pasar di  Aula Lantai 2 Pasar Baru Kuningan dan pasukan kuning di halaman Kantor DLH. Khusus untuk pegawai DLH, mencakup petugas taman, petugas TPA dan petugas Kebun Raya Kuningan. 

"Ini salah satu bentuk perhatian Pemkab Kuningan kepada bapak dan ibu yang selama ini ikut membantu menjaga kota tercinta ini," sebut bupati. 

Pihaknya ingin momen ramadhan dan jelang lebaran ini dirayakan gembira oleh semua warga Kuningan, termasuk para petugas-petugas yang sekarang hadir. Apa yang diberikan oleh pemerintah jangan  diliat besar kecilnya tapi perhatianya.

Diterangkan, peran pasukan kuning  sangat besar karena menciptakan kebersihan di Kuningan. Mereka juga tidak pernah mengenal libur demi Kuningan tetap bersih. 

Sementara pesan untuk petugas pasar, bupati mengharapkan agar bekerja lebih keras lagi, baik dari segi pengamanan, kebersihan dan penataan pasar karena menjelang lebaran aktivitas jual beli meningkat tajam.

Sementara itu para penerima sangat sumringah dengan bingkisan yang diberikan bupati. Pemberian paket sembako merupakn hal yang rutin (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Jelang Lebaran, Petugas Pasar dan Pasukan Kuning Sumringah "