Loading...

Akibat Balap Liar, Selain Ada yang Meninggal, Satu Orang Dirawat di RS

KUNINGAN (OKE)- Kasus meninggalnya driver ojol bernama  Taufik Virmansyah  (27) warga Desa Cikananga Kecamatan Garawangi yang ditabrak oleh pelaku balap liar di Jalan Siliwangi tepatnya di depan Notaris atau tidak jauh dari SMPN 1 Kuningan membuat warga Kuningan murka.

Banyak warga meminta pelaku diproses hukum agar ada efek jera karena sudah menyebabkan korban meninggal dunia. 

Pelaku pun terbilang berani karena mereka melakukan di jalan protokol dan biasa sering ada patroli melintas.

Dari kabar yang kuninganoke.com terima pelaku balap liar yang menabrak korban ternyata mengalami luka parah dna dirawat di salah satu RS di Kuningan. Adapun kedua motor jenis matik hancur saking kerasnya benturan tersebut.

"Iya pelaku balap liar dirawat di RS. Terkait pelaku lain yang melakukan aksi balap liar kami masih dalam proses lidik dan juga masih pemeriksaan saksi-saksi," ujar Kanit Laka Polres Kuningan Mukhali, Selasa  (26/4/2022)pagi.

https://www.kuninganoke.com/2022/04/ojol-kuningan-berduka-salah-satu-driver.html

Terpisah, Sekdes Cikanangan Nono menyebutkan, almarhum sudah dikebumikan  pada Selasa pagi di TPU Blok Bakom. Taufik merupakan pendatang dan menikah dengan Siti Halimah.

Saat ni kata dia, sudah dikaruniai satu orang anak berumur 3 tahun. Selama ini sosok almarhum supel dan pekerja keras sehingga warga sangat merasa kehilangan.

"Orangnya bageur dan warga merasa kehilangan. Istrinya sih dulu pernah jadi panitia Pilkades, ia juga kerap ke desa kalau ngantar anaknya di imunsiasi," ujar Nono.

Semua warga berdoa agar almarhum ditempatkan disisi Allah dan istrinya yang merupakan anak tunggal diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan hidup. (dhn/rdk)

 

Posting Komentar untuk "Akibat Balap Liar, Selain Ada yang Meninggal, Satu Orang Dirawat di RS "