Loading...

Sikat Susuh Angin Cipondok, Putra Jagal Cikondang Cibingbin Juara Semi Open Bagas Cup


KUNINGAN (OKE)- Melalui pertarungan seru, akhirnya Putra Jagal Cikondang Cibingbin keluar sebagai juara voli semi open Bagas Cup usai menghajar Susuh Angin Cipondok dengan skor 3-0. Meski menang telak tapi perolehan poin kedua tim sangat ketat.

Final sendiri digelar pada Sabtu (17/2/2024) malam di lapangan  Dusun Cisampih Desa Sukarapih Kecamatan Cibeureum. Putra Jagal sendiri turun dengan kekuatan Kodoy, Raka, Ikbal, Opa (pemain lokal). Sedangkan  pemain luar ada Kenken Sikat Susuh Angin Cipondok, Putra Jagal Cikondang Cibingbin Juara Semi Open Bagas Cup Ciamis, Rio Asrikin dan Windi Kabupaten Brebes.

Sementara itu, dari Susuh Angin Cipondok tampil dengan pemain  lokal Otong Ahmad, Rehan, Feri. Sedangan pemain  luar Ambon, Defa, Sendi, dan Yadi. Adapun total hadiah yang diberikan kepada para juara adalah Rp5 juta.

Untuk juara ketiga direbut Din Ainin Dukuh Jati dan  ke empat Bumbu Pawon Jalaksana. Turnamen ini digelar dengan melibatkan 6 tim terbaik yakni  Zeus All Star, Bumbu Pawon, Keluarga Bu Dio ,Kharisma, Susuh Angin dan Sukaharja.

Selanjutnya  Putra Jagal,  Dani Sport ,Rivan Travel, S2 Keramat , Sindangraja, Legaci Cibogo, Big Family, Riz Sport ,  Cimara dan  Cisampih.  Adapun 8 tim yang lolos yakni Bambu Pawon Vs Rifan Travel, Sindangraja Vs Kharisma, Susuh Angin Vs Big Family, dan terakhir Putra Jagal melawan Cimara. 

"Turnamen seru dengan permainan yang sangat menarik. Mudah-mudahan bukan sebagai ajang untuk menghibur warga tapi juga menghasilkan bibit baru voli khususnya di Kuningan, karena harus sering digelar turnamen," ujar Roy Bebek Jambul yang menjadi reporter pada turnamen yang berlangsung dua hari itu.(rdk) 

Posting Komentar untuk "Sikat Susuh Angin Cipondok, Putra Jagal Cikondang Cibingbin Juara Semi Open Bagas Cup"