Loading...

Malang Benar Nasib Agus, Pulang ke Rumah Usai Dirawat di RS, Mobilnya Digondol Maling

KUNINGAN (OKE)- Malang benar nasib Drs Agus yang merupakan warga Desa Cikadu Kecamatan Nusaherang. Mobil Toyota Avanza warna silver raib digondol maling pada Senin (19/2/2024) dini hari.

Mobil dengan nopol E 1055 YH itu di parkir di garasi yang ada di rumahnya. Mobil sendiri baru masuk ke ke garasi pada Minggu malam usai menjemput agus yang dirawat di rumah sakit karena sakit.

Pada pukul 00.30 WIB Agus sempat mendengar suara mobil. Tapi dia tidak mengecek ke garasi dan ia pun tidak menyuruh istri yang bernama Anis untuk melihat kondisi mobil, karena pada saat itu kondisi lelah usai dari rumah sakit. 

Penghuni rumah baru sadar ketiga pagi hari akan keluar rumah. Pintu depan tidak bisa dibuka, ternyata pencuri mengikat kunci dengan tali agar yang ada di dalam rumah tidak bisa keluar. 

Bukan hanya itu kunci gembok juga sudah tidak ada. Diberikan komplotan pencuri itu sudah mengetahui situasi dan mereka juga berhasil menjinakkan alarm mobil sehingga dengan leluasa membawa kabur mobil tersebut.

"Pa Agus itu tengah sakit dan baru pulang ke rumah pada malam itu. Saya sebenarnya pada malam hari melintas ke rumah korban tapi tidak memperhatikan mobil," ujar Maman Perangkat Desa Cikadu, Senin sore.

Diterangkan, posisi rumah korban berada di pinggir jalan. Biasanya mobil itu suka dibawa oleh anaknya ke Kota Serang Provinsi Banten. Namun, karena pemilik mobil sakit akhirnya tidak dibawa.

"Pak Agus sudah melapor ke pihak berwajib dan kami pun menyebar gambar mobil dan nopol berharap ada yang melihat untuk segera melapor ke polisi," ujar Maman.

Sekadar informasi, aksi pencurian kendaraan baik motor dan mobil di Kuningan memang marak. Pencuri dengan berani masuk ke garasi dengan mencongkel gembok.(rdk)

 


Posting Komentar untuk "Malang Benar Nasib Agus, Pulang ke Rumah Usai Dirawat di RS, Mobilnya Digondol Maling"