Loading...

Catat, Ini Jadwal Pekan Ke-14 KAL, 10 Laga yang Jangan Anda Lewatkan

   

KUNINGAN (OKE)-  Kuningan Amateur League  musim 2023-2024 sudah memasuki pekan ke-14. Total ada 20 tim yang berlaga dan pada Sabtu (3/2/2024) ada lima yang akan berlangsung.

Sementara sisanya akan berlangsung di hari Minggu (4/2/2024) yang berjumlah 5 laga. Hingga Pekan ke-13 Alas Ciawi masih kokoh di puncak klasemen dengan nilai 34. Sedangkan Balbalan Legend menempel ketat dengan hanya berjarak tiga poin.

Berikut jadwal Pekan ke-14

Sabtu 

Sun Seccor Vs Maung Tour

Kujang Mas Vs Alas FC

Balbalan Legend Vs KMC

JPS United Vs Barbara

Squad Abah Vs Seraya FC


Minggu

Mix FC FS Vs Sukamukti  FC

Maung FC Vs Wageh FC
Gumarang Vs Bhineka

EXS-0 Vs GPC FC

Gerhana  Vs Alas Ciawi


Hasil Kuningan Amateur League  musim 2023-2024 pekan ke-13 berlangsung seru dan hujan gol. Total ada 51 gol yang berhasil tercipta, bahkan dua tim yang berhasil mencetak gol lebih dari setengah lusin.

Pada  pekan ke-13 total ada 10 laga yang  digelar dengan rincian, Sabtu (27/1/2024) 6 laga dan sisanya di hari Minggu. Laga akan dimulai dengan MIX bersua Wageh. Skor  akhir laga ini adalah 3-3.

Duel berlangsung di Lapangan Kelurahan Ciporang.Adapun tiga gol dari Wageh brace Oki dan sisanya oleh Ade. Sedangkan, MIX FC dipersembahkan oleh Ari Dulew dan brace Fuji.


Semetara laga Gerhana FC melawan  Gumarang menghasilkan 5 gol dan sang tamu yang mampu mencuri poin penuh. Tiga gol Gumarang dicetak oleh brace Ridho dan satu gol Rudi. Lalu, dua gol tuan rumah yang bermain di Stadion Samudra Jalaksana diprsembahkan oleh brace Rais.

Berlanjut ke laga KMC Vs Bhineka. Diluar dugaan KMC yang bermain di Lapangan Kapandayan menyerang dengan skor telak yakni 4-0. Empat gol dicatatkan oleh Azriel , Priatna, Rifki Ahmad dan Rifki Aufan.

EXS-09 yang  melawat ke kandang JPS United di Desa Cikaso pulang degan hati sumringah. Pasalnya, bukan hanya mencuri 3 poin tap juga mencetak 4 gl. Gol dilesakan yakni Acil, Totong Toleng, David dan Tegar.

Untuk laga yang berlangsung di Citangu,  Barbara  mencetak 9 gol ketika mencukur  Kujang Mas. Sembilan gola dicetak oleh brace Rick Cole, Gilang, Eric Er. Sisanya oleh Dadan, Bayu, dan  Dedy SR.

Sementara laga Maung FC melawa  Balbalan Legend milik sang tamu. Tim yang berhomebase di Cakaso menang 4-1. Empat gol dicetak oleh brace Melandri dan Septian. Sedangkan gol hiburan Maung dilesakan oleh Uli.



Sementara hasil  laga Minggu (28/1/2024) yakni  Sukamukti melawan Squad Abah. Laga berlangsung di Stadion Samudra menjadi milik Riyan Goyang. Total lima gol tercipta, dimana Squad Abah mencetak 3 gol melalui hattrick Royang Goyang. Sedangkan dua gol Sukamukti dilesakan oleh Jehan Saputra dan Rizal Isypanudin.

Kemudian, Alas FC yang bertandang ke markas Maung Tour Desa Lengkong kalah 2-1. Dua gol Maung Tour dicetak oleh Herdi dan Rizal. Alas hanya bisa membalas satu gol melalui kaki Hilman.

Untuk laga yang berlangsung di Stadion Kapandayan dimana Alas Ciawi berjumpa GPC skor akhir adalah 7-1. Iqbal mencetak tiga gol, sisanya Gofur brace, dan  Rizal dan Cucun masing-masing satu gol.

Pada laga terakhir pekan ke 10, Seraya yang meladeni Sun Soccer di lapangan Cikaso  mencetak 3 gol melalui Rio Joy, Iqbal dan Ledi. Sedangkan, Sun Soccer mendapatkan gol hiburan melalui gol bunuh diri. 

Posting Komentar untuk "Catat, Ini Jadwal Pekan Ke-14 KAL, 10 Laga yang Jangan Anda Lewatkan"