Loading...

Ketua KPU Kuningan Alami Kecelakaan, Bagian Depan Mobil Rusak


KUNINGAN (OKE)-Kabar tidak mengenakan datang dari KPU Kuningan, dimana Ketua KPU Asep Budi Hartono MPd (Abuhar) mengalami kecelakaan di Jalan Sudirman tepatnya di dekat RSUD 45 Kuningan pada Jumat (2/2024) petang menjelang magrib.

Dari informasi yang dihimpun korban yang menggunakan mobil Toyota Rush warna putih akan menuju KPU . Namun, sesampainya di depan RSUD mengalami tabrakan dengan  dua motor. 

Diduga tabrakan terjadi karena  Ketua KPU kurang konsentrasi dan  mobil oleh ke kanan, dari arah berlawanan muncul dua motor  sehingga terjadi tabrakan. Akibatnya tabrakan ketiga kendaraan mengalami kerusakan cukup parah  terutama  mobil bagian depan rusak parah sampai plat nomor pun copot.

Kondisi terakhir mobil berada di atas trotoar dengan bagian bemper mobil pecah. Begitu juga kondisi roda mobil yang tidak stabil. Pengendara pun dibawa ke RSDU 45 Kuningan dan tidak mengalami luka serius.

Kecelakaan ini menjadi perhatian para pengendara dan warga sekitar. sehingga para pengemudi baik motor dan mobil dilarikan ke rumah sakit. Dua motor yang mengalami kecelakaan salah satunya berada di kolong mobil. 

"Kondisi Ketua KPU Aman," ujar Anggota KPU Kuningan Aop ketika dikonfirmasi oleh kuninganoke.com, Jumat malam.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, kuninganoke.com belum mendapatkan informasi lengkap bagaimana kronologis kecelakaan ini terutama dari pihak kepolisian.  Namun, dari kabar yang beredar Ketua KPU kurang fit karena sibuk menghadapi Pemilu.

Sementara itu, Yadi Satpam RSUD 45 Kuningan menambahkan, pasca terjadi kejadian ia melihat dari dekat kondisi kendaraan dan yang paling parah adalah motor Beat yang ada di kolom mobil. Sedangkan yang satu lagi meski rusak tapi tidak separah Beat.

"Tadi pas ditanya mah memang mengaku Ketua KPU Kuningan. Katanya sudah tidak tidur selama tiga hari. Korban tidak mengalami apa-apa, cuma kaget. Sedangkan pengemudi motor ada sedikit benjolan..(rdk)  

Posting Komentar untuk "Ketua KPU Kuningan Alami Kecelakaan, Bagian Depan Mobil Rusak"